Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Trailer Dirilis, Film Harta Tahta Raisa Akan Tayang 6 Juni Mendatang

FILM dokumenter Harta Tahta Raisa yang dibintangi oleh penyanyi Indonesia Raisa dan disutradarai oleh Soleh Solihun telah merilis trailer se...

FILM dokumenter Harta Tahta Raisa yang dibintangi oleh penyanyi Indonesia Raisa dan disutradarai oleh Soleh Solihun telah merilis trailer serta poster resminya yang direncanakan tayang pada 6 Juni 2024 di bioskop seluruh Indonesia.

Harta Tahta Raisa merupakan karya kolaborasi Juni Records dengan rumah produksi Imajinari, yang juga memproduksi beberapa film terkenal seperti Ngeri Ngeri Sedep, Jatuh Cinta Seperti di Film Film, dan Agak Laen.

Untuk konser inisasinya sudah dari 2019 dan kejadiannya baru 2023. Hal tersebut rasanya cukup dijadikan momentum untuk di dokumentasikan," kata CEO Juni Records, Adriynto Pratomo.

Dalam trailer berdurasi 2 menit 13 detik itu, film dokumenter Harta Tahta Raisa memperlihatkan kisah di balik momen konser tunggal Raisa Live in Concert: Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 2023 lalu.

Selain trailer, Imajinari dan Juni Records juga merilis poster resmi untuk film Harta Tahta Raisa. Dalam poster tersebut, terlihat Raisa sebagai fokus utama dari poster yang mengenakan gaun berwarna merah dengan latar serba merah.


Menariknya, film dokumenter Harta Tahta Raisa tidak hanya menyorot cerita di belakang layar konser tunggalnya di Gelora Bung Karno (GBK). Soleh Solihun selaku sutradara berusaha untuk menampilkan sisi terdalam dari perjalanan Raisa saat meniti karier di industri musik dari awal hingga saat ini.

Bahkan, Soleh membocorkan akan ada kisah yang belum pernah dilihat oleh siapa pun dan akhirnya dapat ditampilkan dalam film ini.