MESKI dalam situasi pandemic global Coronavirus (Covid-19) yang saat ini sedang terjadi, tidak membuat Meotel Purwokerto by Dafam yang berada di Jalan Dr Soeparno Nomor 1 Purwokerto diam. Promo berupa 'Menginap Full Board' diberikan dengan beberapa benefit didapatkan pengunjung.

Benefit yang bisa didapatkan untuk promo ini berupa free wi-fi, free untuk berenang dan juga menggunakan fitnes center, free antar jemput dari Stasiun Kereta Api Purwokerto dan juga Terminal Bus Purwokerto.

"Kami juga memberikan benefit untuk free check in lebih awal dan check out lebih lambar berdasarkan ketersediaan kamar," kata General Manager Meotel Purwokerto, Andre H Binawan kepada acarakita.web.id belum lama ini.

Selain itu juga ada benefit lain seperti paket meeting full board, jadi selain kamar promo menginap full board ini sudah include sarapan pagi, makan siang, dan makan malam untuk dua orang. Bertujuan agar tamu yang menginap tidak perlu keluar untuk mencari makan siang dan makan malam diluar dalam kondisi seperti ini.

"Ada juga menu minuman sehat tradisional seperti teh uwuh, teh sereh, wedang jahe, dan wedang rempah yang kami rolling untuk penyajiannya. Untuk teh sereh disajikan bersama teh uwuh, kemudian wedang jahe disajikan bersama dengan wedang uwuh," ujar Andre.

Promo Menginap Full Board ini berlaku April 2020 ini dengan rate Rp 467.890 saja yang diharapkan menjadi solusi untuk menginap di Hotel tetapi tetap bisa stay safe dan stay healthy. Untuk Meotel Purwokerto juga di lakukan penyemprotan disenfektan 2 kali dalam satu minggu.

Sofa, kursi, dan meja yang ada di Meotel Purwokerto juga rutin dijemur di bawah sinar Matahari. Setiap tamu juga di wajibkan untuk memakai hand sanitizer pada saat check in, karyawan pun wajib sebelum masuk kantor harus memakai hand sanitizer.


Sebagai informasi, Meotel Purwokerto merupakan hotel kedua dengan brand Meotel yang beroperasi dibawah Dafam Hotel Management (DHM) dengan konsep Retro Art, Artistic bergaya Vintage dan modern berlokasi di Jalan Dr Suparno Selatan Nomor 1 Arcawinangun.

Letaknya sangat strategis hanya 10 menit dari stasiun kereta, 8 menit ke pusat pemerintahan dan 1 menit dari pusat kuliner di Purwokerto. Meotel Purwokerto mempunyai 8 lantai dengan total 117 kamar yang terdiri dari 100 smart room dengan ukuran 18 sqm, 9 Executive Room dengan ukuran 32 sqm, 8 Family Room dengan ukuran 24 sqm, serta 2 unit Junior Suite dengan ukuran 42 sqm.

Meotel Purwokerto juga menyediakan 5 meeting room dan 1 ballroom, Ukafe yang siap memanjakan perjalanan kuliner anda mulai dari menu tradisional, asia, hingga Internasional, dan El Resto yang menyuguhkan menu Internasional. Menikmati makanan sambil melihat pemandangan indah Gunung Slamet dan gemerlap Kota Purwokerto, BUD’s Bistro and Lounge siap melayani para tamunya yang dilengkapi dengan Bar dan Outdoor space.