Beijing Connection Rilis Single Baru Tentang Hal Klise Hubungan Yang Tidak Sehat


GRUP midwest emo asal makassar, Beijing connection mengeluarkan single terbaru bertajuk We Aren't Meant To Be Together Because You Want A Peace And I Want A Noise. Single tersebut dirasa cukup spesial karena mengajak Wendra S dari Murphy Radio untuk ikut serta mengambil bagian.

Dalam proses pembuatannya cukup menantang karena personil beijing connection dan wendra terpisah di 3 pulau berbeda yakni sulawesi, jawa dan kalimantan namun karena terbiasa virtual workshop dimasa pandemi hal tersebut tidak menjadi suatu aral yang besar, seperti melakukan praktik yang biasa dilakukan Ben gibbard dan jimmy tamborello di the postal service.

Peran Wendra di single ini mengisi full lead gitar, tidak ada acuan output untuk lagu ini seperti apa (dengan adanya Wendra), baik personil beijing connection maupun wendra masing-masing memberikan porsinya. Bahkan, bisa dibilang music director, Sofyan (Orgasm Records) juga memberikan pengaruh besar sehingga beijing connection kedengaran seperti bermain-main dengan hal baru.


Baris bait We Aren't Meant To Be Together Because You Want A Peace And I Want A Noise ditulis oleh Adhewans. Lagu tersebut menceritakan tentang a girl and girl relationship yang berjibaku dengan hal klise semacam hubungan yang tidak sehat dalam arti yang tidak sebenarnya.

Mereka ingin melarikan diri dari hubungan ini with all the fight, tears, and the drama but can’t because they are connected to each other," kata mereka dari press release yang diterima acarakita.net, Jumat (11/2/2022) siang.

Disisi visual, artwork dikerjakan oleh Brian Mutti, dan music video digarap oleh beberapa talenta muda kota Makassar. Yoga pratama sebagai director dibantu oleh Dilan (writer) dan Fajar (DoP) berusaha mewujudkan artian lirik lagu ini sedekat mungkin, beberapa pesan tersembunyi disematkan dipotongan video. Disisi teknis, kehadiran Wahyu, Halil dan Rezky tentu sangat membantu hal ini terjadi.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes