Tepat Di Hari Kasih Sayang, Meotel Purwokerto by Dafam Hadirkan Ragam Menu Baru Yang Layak Dicoba


ADA yang baru untuk Anda yang suka bersantap ria dengan menu-menu istimewa dan memuaskan, karena Meotel Purwokerto by Dafam meluncurkan menu baru yang layak untuk dicoba. Bertempat di Bud's Sky Lounge, menu baru tersebut mulai di launching pada Senin (14/2/2022) siang.

Supaya jangan penasaran, silakan datang saja dan pilih menu kesukaannya bersama orang-orang terkasih dimulai pada hari kasih sayang ini," kata FB Manager Meotel Purwokerto by Dafam, Yogi Bagus Prabowo.

Menu barunya tersebut, lanjut Yogi yakni bitcher muesli, vietnamese fresh spring roll, bone escargot, coto bambu, singapore grilled rice, fajitas matul, ayam bakar madu mainstream, caper custard, beef lasagna dan aneka pizza.

Sementara itu, Executive Chef Meotel Purwokerto by Dafam, Sutriana menjelaskan bahwa iga kenchot bila semakin pedas itu rasanya akan lebih enak. Selain itu juga ada masakan nusantara antara lain seperti soup asem-asem ikan, gado-gado dan paket gorengan Banyumasan.

Kemudian bakso penyet sadis yang mana autentik Indonesia disajikan dengan nasi dan lalapan. Begitu banyak pilihan menu barunya, makanya jangan lupa untuk datang ke Bud's Sky Lounge di Jl Dr Soeparno Selatan Nomor 1 Purwokerto, Banyumas. Selain makan, Anda juga akan mendapat hiburan berupa live band performance setiap Rabu, Jumat dan Sabtu mulai pukul 19.00 hingga pukul 22.00 WIB.

Dengan tempat yang nyaman dan dapat melihat pemandangan kota serta Gunung Slamet dari lantai 8 Hotel Meotel Purwokerto by Dafam menambah daya tarik tersendiri bagi siapa saja yang berkunjung. Untuk promo lainnya, pihak Meotel Purwokerto by Dafam memastikan akan lebih banyak lagi yang akan Bud's Sky Lounge berikan kepada pengunjung.







Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes