Perkenalan Diri Menjadi Lebih Dewasa, Sorenza Nuryanti Kembali Dengan Single Sensitive


PENYANYI muda Sorenza Nuryanti kembali dengan single Sensitive yang menjadi lanjutan dari single sebelumnya Summer Tears yang berkolaborasi dengan Eka Gustiwana dan DJ Winky Wiryawan. Sorenza yang sudah beranjak dewasa, kini juga mengalami perubahan dalam penulisan lirik dan pendalaman lagu yang dia bawakan.

Melalui single barunya ini, ia juga seolah ingin memperkenalkan kembali sosok Sorenza yang baru kepada para penikmat musik di Indonesia. Ditulis sendiri oleh Sorenza, Sensitive mengambil kisah dari perjalanan masa pertumbuhan seorang anak menjadi remaja yang ingin mendalami dan mengerti tentang rasa cinta.

Tentu saja ini sudah saya tunggu, karena akhirnya dapat merilis single baru setelah single sebelumnya 2020 lalu, dan disingle kali ini saya coba hadirkan nuansa pop atmosferik mellow yang memang saya suka," kata dia.

Selain sebagai penulis lagu, Sorenza juga berperan sebagai composer untuk lagu ini. Sekaligus juga menjadi arranger bersama dengan Iqbal Mssvkntrl yang juga ikut terlibat dalam proses Mixing dan Mastering.

Aku berharap anak-anak remaja masa kini bisa relate dengan lagu ini karena rasa sensitif itu sangat wajar, banyak sekali remaja yang pasti punya sisi sensitif, apalagi dengan rasa cinta," ujarnya.

Diapun ingin menyampaikan bahwa menjadi dewasa dan mempelajari sesuatu yang baru tentang cinta adalah satu hal yang normal dan wajar. Menjadi lagu yang dirilis pertama olehnya di 2022, ternyata Sorenza sudah menyiapkan beberapa karya yang nantinya akan menjadi single susulan dari Sensitive.
Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes