Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Lebih Dari 150 Menu 'All You Can Eat' Dihadirkan Luminor Hotel Purwokerto Melalui Promo Business Lunch

LEBIH dari 150 pilihan menu dihadirkan Luminor Hotel Purwokerto melalui promo Business Lunch dengan konsep All You Can Eat yang tersedia set...


LEBIH dari 150 pilihan menu dihadirkan Luminor Hotel Purwokerto melalui promo Business Lunch dengan konsep All You Can Eat yang tersedia setiap Selasa dan Rabu mulai pukul 11.30 hingga 14.00 WIB. Menu makan siang dalam promo tersebut menyajikan mulai dari makanan khas nusantara, western, dan juga chinese food.

Menu favorit seperti mendoan pizza, kedai tongseng, soto betawi, ikan asam manis, dimsum, pancake, sushi moriawase, assorted cheese, choice of pasta hingga berbagai pastry dapat dinikmati bersama keluarga atau kerabat terdekat. Seluruh hidangan ini dapat dinikmati dengan harga Rp 49.999 Nett per orang.

Pihak Hotel pun tidak lupa menyediakan hand sanitizer dan juga hand glove di beberapa titik untuk para tamu serta membatasi kapasitas kursi dan meja yang ada di restoran guna memastikan bahwa protokol kesehatan dapat terus berjalan.

Terlihat para karyawan Luminor Hotel Purwokerto yang senantiasa mengingatkan protokol kesehatan yakni menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan selalu menjaga jarak Luminor Hotel Purwokerto juga nampaknya membatasi penikmat promo ini untuk terus mendukung  pemutusan rantai penyebaran Covid-19.

Prokes kami jalankan sesuai dengan prosedur dan kami ingin para tamu mencoba semua sajian istimewa dari kami dengan konsep makan sepuasnya atau All You Can Eat yang telah disiapkan oleh Chef kami," kata General Manager Luminor Hotel Purwokerto, Rio Nofiando Atje, Rabu (9/2/2022) siang.

Makanan yang lezat, lanjut dia pastinya akan membangkitkan mood dan menggugah selera, serta dengan harga yang ramah di kantong. Selain itu di bulan kasih sayang ini, Luminor Hotel Purwokerto juga turut menghadirkan Romantic Dinner dengan pilihan Set Menu yang dibanderol dengan harga Rp 75.000 Nett per pax.



Romantic Dinner tersebut akan ada pada hari Senin mulai pukul 07.00 Malam dan Meet Up Dinner Live Accoustic setiap hari Sabtu dengan konsep Dinner All You Can Eat dan Live Acoustic Performance mulai dari pukul 19.00 – 22.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut, bisa mengikuti @luminorhotelpurwokerto di instagram atau menghubungi nomor 0812 1530 0108 dan mengunjungi website resmi Luminor Hotel Purwokerto.