Tipe X Kembali Hadirkan Single Ketiga Dari Album Kedelapan Bertajuk Bahagia Sampai Tua

 

KABAR bahagia datang dari unit ska tanah air, Tipe-X yang kembali merilis single baru bertajuk Bahagia Sampai Tua yang juga juga menjadi single ketiga dari album ke-8 yang akan segera dirilis. Single baru tersebut sudah tayang di kanal youtube resmi mereka sejak Rabu (2/2/2022) lalu dan sudah ditonton 290 ribu kali.

Masih dibawah label Favorite Records yang merupakan label milik mereka sendiri, Tipe-X berusaha tetap konsisten di jalur ska dengan sentuhan-sentuhan khas mereka dari pertama kali mereka muncul sejak 1999 lalu.

Dihubungi melalui sambungan Telpon, Tresno sang vokalis Tipe-X menjelaskan cerita dibalik single barunya tersebut yakni tentang ajakan kepada semuanya untuk selalu setia kepada pasangannya, dan yakin bahwa pasangannya tersebut akan selalu membuatnya bahagia sampai tua.

Jadi disini kami ingin menyampaikan bahwa setia kepada pasangan itu sangat penting dan yakin saja bahwa pasangan kita itu yang bisa membuat kita bahagia sampai tua," kata Tresno kepada acarakita.net melalui sambungan telpon, Minggu (6/2/2022) siang.

Ditanya menyenai album barunya tersebut, ia menyebutkan bahwa kondisi saat ini membuat Tipe-X menahan terlebih dahulu kapan album akan dirilis. Menurutnya, untuk album sebenarnya sudah sangat siap dirilis, namun bila dirilis saat ini maka aktifitas rutin setelahnya akan tidak ada dan itu akan menjadi sia-sia.

Karena itulah, lanjut dia lebih baik merilis single terlebih dahulu sambil menunggu kondisi yang memungkinkan, dan yang pasti album ke-8 nya tersebut akan tetap dirilis pada 2022 ini dengan harapan kondisi kembali normal dan aktifitas para musisi kembali seperti sedia kala.


Bahagia Sampai Tua
by Tipe-X

Hai kamu belahan hatiku
Trimakasih tlah bersamaku
Dari sejak kita bertemu
Hingga tumbuh rambut putihmu
Kau tetap cantik seperti dulu
    
Boleh saja dunia berubah
Cintaku tak pernah berubah
Meski sampai tulang merapuh
Kulit kulit kendor dan jatuh
Kau tetap cantik seperti dulu

Kau siang aku mentari
Kau hujan aku pelangi
Kaulah pelengkap hidup sejati
Kau pergi aku menunggu
Kau rumah segala rindu
Bersamamu ku tak pernah ragu

Walau ku tak pandai merayu
Kau yakin aku pujaanmu
Walau kamu slalu cemburu
Dihatiku kau nomer satu
Keraskan lagu kesayangan
Kita berdansa sampai ujung malam


Copyright © Acarakita Indonesia. Designed by OddThemes