Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Eclat Story Gandeng Luqman Podolski dari Malaysia di Lagu Menanti

UNIT pop asal Jakarta, Eclat Story rilis lagu original mereka bertajuk Menanti dengan menggandeng Luqman Podolski asal Malaysia. Di lagu ter...

UNIT pop asal Jakarta, Eclat Story rilis lagu original mereka bertajuk Menanti dengan menggandeng Luqman Podolski asal Malaysia. Di lagu tersebut, Eclat Story dan Luqman Podolski bersama-sama mengemas lagu easy listening dengan lirik yang ringan dan tetap relatable dengan pendengarnya.

Menanti sendiri, jelas Yeshua Abraham vokalis Eclat bercerita tentang kesetiaan seseorang dalam menunggu orang yang dicintainya.

Jadi Menanti yang sesungguhnya tidak hanya menunggu, tapi juga berusaha untuk terus berharap sampai kembali menemukan cinta. Ini adalah lagu untuk kamu yang sedang berada di masa penantian. Ingat semua akan indah pada waktu-Nya," kata dia dalam keterangan tertulisnya, Jumat (19/4/2024) lalu.

Kolaborasi Eclat Story dengan Luqman Podolski dari Malaysia juga menjadi hal yang tidak mereka duga. Sebab, genre kedua musisi ini terbilang berbeda.


Yosua Gunawan yang juga personil Eclat Story yang lain mengaku tidak menyangka Luqman Podolski mau berkolaborasi dengan Eclat Story yang genre nya berseberangan, namun semua berubah ketika Luqman mendengar demo lagu Menanti dan akhirnya cocok yang bahkan verse 2 ditulis oleh Luqman.

Dibuka dengan petikan gitar, lagu berdurasi 3:05 menit ini diciptakan oleh Yeshua Abraham Santoso dan Kim Manul. Petra Sihombing dipilih sebagai produser di lagu pop ini. Eclat Story berharap lagu terbaru mereka dapat diterima oleh seluruh pendengarnya. Mereka menginginkan lagu ini bisa menemani dan menyemangati penantian teman-teman pendengar.