Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Tiara Andini Tak Berani Ungkapkan Perasaannya di Single Kupu-Kupu

PENYANYI cantik tanah air, Tiara Andini sepertinya ingin memanjakan para Mootiara (fans Tiara Andini, red) dengan rilisan terbarunya yang di...

PENYANYI cantik tanah air, Tiara Andini sepertinya ingin memanjakan para Mootiara (fans Tiara Andini, red) dengan rilisan terbarunya yang diberi judul Kupu-Kupu. Single ini sangat berbeda dengan lagu sebelumnya yang menyajikan beat dan musikala KPop, kini Tiara Andini memberikan sesuatu yang fresh dengan membawa nuansa musik dance pop ala 80-an.


Orang-orang dibelakang lagu ini bukanlah orang sembarangan, sebutlah Laleilmanino yang memang sengaja dipilih Tiara Andini untuk bekerjasama mengingat ia dikenal sebagai pencipta lagu hits kekinian. Di single ini, Laleilmanino bertindak sebagai song writer sekaligus produsernya, dan lagu ini dirilis di bawah bendera label rekaman Universal Music Indonesia, label yang menaungi Tiara Andini selama ini.

Saat pertama dengar lagu ini aku langsung jatuh cinta, karena nada-nadanya sangat nyaman di dengar,dan lagunya juga sangat catchy, apalagi ini ciptaan Laleilmanino, sangat senang bekerja sama dengan mereka," kata Tiara Andini.

Kupu-Kupu merupakan lagu cinta yang menceritakan tentang dua orang yang sama-sama saling suka, namun saling tidak berani menyampaikan perasaan cinta tersebut. Tiara Andini mengungkapkan, bila biasanya bila sedang suka akan takut untuk mengungkapkan perasaan, dan di lagu ini diceritakan keduanya mengalami hal tersebut.

Dari departemen suara, lagu ini menyajikan nuansa dance pop 80-an yang sangat fun, ceria, dan menyenangkan. Nada-nada yang ditampilkan juga dan ceable banget. Perilisan Kupu-Kupu jelas sangat dinantikan oleh Mootiara, karena sejak sebelum perilisannya, Tiara sudah memberikan banyak hint bertemakan kupu-kupu yang membuat penggemar penasaran