Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Band Kuburan Kolaborasi dengan Hydro Koplo Merilis Lagu Si Manis

KOLABORASI menarik antara band Kuburan dengan Hydro Koplo hadirkan Si Manis dan sudah dapat diperdengarkan di semua gerai musik digital yang...

KOLABORASI menarik antara band Kuburan dengan Hydro Koplo hadirkan Si Manis dan sudah dapat diperdengarkan di semua gerai musik digital yang ada. Menariknya, single dari kolaborasi ini dengan musik 'eastern sweet hip hop' yang tentu saja terasa familiar di telinga pendengar.


Hydro Koplo yang merupakan duo yang sedang hits dengan konsep DJ Koplo dimana DJ Itin (Kristien) dan Sabrina Sameh sang sinden menjadikan tembang Si Manis menjadi lebih meriah, menggugah, dan berselera. Isian suara wanita-wanita yang punya kharisma spesial tersebut yang akhirnya membuat single tersebut tanpa terasa hampa.

Beat musik dance elektronik serta lagu yang bernuansa Indonesia agak ketimuran ini tentu tetap easy listening, mudah diingat, dan cocok untuk temani nona-nona manis zumba," kata mereka dalam keterangan tertulisnya.

Mereka menambahkan, bila penasaran akan single terbaru Kuburan X Hydro Koplo tersebut segera dengarkan di digital streaming seperti spotify, itunes, dan lainnya. Kuburan Band dan Hydro Koplo berharap hidangangan teranyarnya ini dapat diterima seluruh penikmat musik, serta turut memperkaya khasanah musik di Indonesia.