Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Vidi Bergabung Dalam Kolaborasi Remix Run Back to You Bersama Lay Zhang dan Lauv

KOLABORASI remix Run Back to You antara mega bintang Asia, Lay Zhang dan Vidi dirilis melalui platform musik digital pada Jumat (15/3/2024) ...

KOLABORASI remix Run Back to You antara mega bintang Asia, Lay Zhang dan Vidi dirilis melalui platform musik digital pada Jumat (15/3/2024) lalu. Run Back to You menyajikan perpaduan menawan antara melodi pop kontemporer dan nuansa retro nostalgia yang akan diterima oleh penonton di seluruh dunia.


Memainkan tema romantis, termasuk komplikasi hubungan, Vidi membuka remix lagu tersebut dalam Bahasa Indonesia, bergabung dengan suara Lay yang merdu, serta harmoni Lauv yang manis dan menyentuh hati. Lay Zhang membagikan antusiasmenya terhadap proyek ini dengan mengatakan, Run Back To You adalah lagu baru yang dibuat bersama rekannya, Lauv.

Ini tentang belajar dari masa lalumu dan berkembang dari semua. Kami bersenang-senang membuat ini bersama-sama, berharap semua orang bisa ikut menari," kata Lay Zhang.

Sementara itu Lauv mengatakan bahwa ia bertemu Lay pada perjalanan pertamanya ke Tiongkok Daratan, dan menurutnya Lay merupakan sosok yang baik dan akhirnya membuat lagu bersama. Dengan adanya perilisan remix, Vidi merasa senang bisa menjadi bagian dari kolaborasi tersebut.

Khusus versi remix, dihadirkan pula lirik berbahasa Indonesia untuk memberikan warna baru dalam lagu tersebut dan ternyata hasilnya diluar perkiraan. Dan ini menandai kolaborasi kedua bagi Vidi dengan musisi mancanegara yang sebelumnya juga pernah berkolaborasi dengan PJ Morton untuk lagu I Can't Wait X Tak Bisa Bersama.