Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Bersama Praz Teguh, Closehead Hadirkan Single Ketiganya Berjudul Lagu Anak

PRODUKTIFITAS unit pop punk kawakan asal Bandung, Closehead kembali ditunjukan dengan dihadirkannya Lagu Anak sebagai single ketiga di 2024 ...

PRODUKTIFITAS unit pop punk kawakan asal Bandung, Closehead kembali ditunjukan dengan dihadirkannya Lagu Anak sebagai single ketiga di 2024 ini. Bila sesuai rencana, lagu tersebut pun akan menjadi salah satu track dari rangkaian 12 single yang akan dirilis setiap bulannya di tahun ini.


Ditulis oleh Yulamlam, Lagu Anak ini berdasarkan apa yang dirasakan selama ini sebagai seorang ayah. Menurutnya, menjadi seorang ayah itu menyenangkan dan kelak anak tersebut pun akan sama halnya seperti dirinya, selain itu juga rasa sayang dan cinta ditunjukan Lamlam dalam lirik yang dibuat.

Semoga lagu ini bisa menjadi perkenalan bagi Closefriends (fans Closehead, red) terhadap warna baru di dalam musikalitas Closehead," kata mereka dalam keterangan tertulisnya.

Single ini juga merupakan single ketiga bagi Closehead setelah bergabungnya Praz Teguh pada November 2023. Diawali dengan single Kedamaian pada Januari 2024, disusul Dimana Kau? sebulan berikutnya.