Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Irfan Darwis Memotivasi Lewat Lagu Cinta Itu Sangat Sederhana

SEMPAT vakum dalam dunia musik, kini Irfan Darwis kembali dalam format solo dengan warna musik yang baru untuk mengenalkan karyanya ke dunia...

SEMPAT vakum dalam dunia musik, kini Irfan Darwis kembali dalam format solo dengan warna musik yang baru untuk mengenalkan karyanya ke dunia musik di Indonesia dengan single pertamanya yang berjudul Cinta Itu Sangat Sederhana.

Di single ini Irfan Darwis tidak hanya bertindak sebagai penyanyi, tapi juga menjadi pengarang lagu. Semua lirik dan notasi serta sebagian aransemen musik dikerjakan sendiri oleh Irfan Darwis.


Untuk sebagian aransemen lagi juga dikerjakan bersama Inner Wave sebagai arranger untuk mini album Sederhana.

Tidak lupa Aku ingin berterima kasih untuk Rian D'Masiv untuk bantuannya dalam memberikan ide untuk bagian song untuk lagu ini yang akhirnya aku bisa kembangkan menjadi seperti yang kalian dengar," kata dia.

Ia menegaskan, bahwa untuk semua single lagu ini awalnya terkendala dibagian songnya sampai akhirnya Rian memberi saran dan sumbangsihnya membantunya untuk mendapatkan nada yang cocok untuk bagian song untuk single tersebut

Cinta Itu Sangat Sederhana bercerita tentang motivasi untuk orang yang lagi merasakan sakit dan galau karena cinta dan mengingatkan kita untuk selalu yakin dan percaya bila cinta itu akan indah pada waktunya.

Irfan Darwin ingin menyampaikan bahwa dalam dunia ini bukan hanya soal Cinta, jadi ketika cinta yang kita harapkan tidak seperti ekspektasi kita janganlah membuat diri kita menangis apalagi sampai meratapi untuk sebuah kehilangan karena cinta, kita hanya perlu selalu percaya dan yakinkan hati bila Cinta Itu Sangat Sederhana.

Ia berharap lagu ini bisa menjadi soundtrack bagi siapapun baik itu yang mungkin sedang merasa galau maupun yang sedang bahagia, Semoga lagu ini bisa menjadi imun positif untuk kawan setia dalam menjalani hidup yang indah ini dan jangan lupa untuk didengarkan secara terus-menerus.