Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Langit Sore Mempersembahkan Single Terbaru Yang Melankolis Berjudul Hingga Kau Membuka Hati

SEBUAH lagu yang merangkai kisah tentang cinta tulus yang terus bersemi meski tanpa balasan dengan judul Hingga Kau Membuka Hati diperkenalk...

SEBUAH lagu yang merangkai kisah tentang cinta tulus yang terus bersemi meski tanpa balasan dengan judul Hingga Kau Membuka Hati diperkenalkan Langit Sore. Dengan lirik yang mengalir dalam nada kesedihan namun penuh harapan, lagu ini menciptakan landskap emosi yang menghanyutkan.

Diciptakan oleh duo kreatif Arman Harjo dan Plato Ginting, Hingga Kau Membuka Hati menghadirkan keindahan melankolis yang menggugah jiwa. Dengan sentuhan aransemen dari Rimanda Sinaga dan Wahyu Muhammad dari 27 Dragon Studios, lagu ini terangkai dengan sempurna, memancarkan keaslian dan kedalaman yang memikat.

Ini bukan hanya sebuah lagu, tapi perjalanan emosional yang memukau," kata Arman Harjo dalam keterangan tertulis yang diterima acarakita.net, Jumat (15/3/2024) lalu.

Proses mixing dan mastering, yang menjadi kunci untuk menyempurnakan kualitas audio, dipercayakan kepada Achmad Gufron AGRecorder. Dengan pengalaman dan keahliannya yang luar biasa, Gufron mampu menyulap lagu ini menjadi sebuah karya yang melankolis namun tragis dalam segala keindahannya.


Melalui single barunya ini, Langit Sore sekali lagi membuktikan kepiawaian mereka dalam menghadirkan karya-karya yang mendalam dan memikat hati pendengar. Hingga Kau Membuka Hati hadir sebagai pengingat bahwa cinta, meskipun kadang tak berbalas, tetaplah memberi makna dalam hidup.