Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Evan Loss Ceritakan Kisah Cinta Jarak Jauh Melalui Single Putri Shanghai

MUSISI yang dikenal dengan karyanya yang beragam, Evan Loss kembali memukau para penggemarnya dengan merilis Putri Shanghai yang berkisah te...

MUSISI yang dikenal dengan karyanya yang beragam, Evan Loss kembali memukau para penggemarnya dengan merilis Putri Shanghai yang berkisah tentang cinta jarak jauh antara dua kota dua negara, yakni Jogja dan Shanghai. Dalam lagu ini, Evan Loss dengan penuh jenaka, romantis, namun juga tragis, menggambarkan kehidupan cinta yang terhimpit oleh jarak dan biaya.


Kisah tentang rindu yang tak tertahan namun terkendala oleh keterbatasan ekonomi menjadi pusat perhatian dalam liriknya. Melalui nada-nada musik yang ditambahkan dengan sentuhan nuansa Tiongkok, lagu ini terdengar segar dan memikat hati.

Aku berharap karya terbaruku ini dapat diterima oleh pendengar dimanapun berada, dan dengan tema yang universal tentang cinta dan jarak ini aku ingin sampaikan pesan bahwa meskipun jarak memisahkan, namun cinta tetap dapat menyatukan," kata dia.

Tidak hanya memikat dengan liriknya yang dalam, Putri Shanghai juga menyentuh hati karena lagu ini diciptakan oleh Evan Loss berdasarkan kisah nyata yang dialaminya sendiri. Dengan keahlian aransemen yang tak diragukan lagi, Arwan Rosadi kembali menjadi andalan sebagai arranger dalam lagu ini. Sementara itu, produser Arman Harjo dari Langit Sore, dibawah bendera Musik Hebat, turut berperan dalam pembuatan single ini.