Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Tingkatkan Rasa Peduli, Luminor Hotel Purwokerto Gelar Grateful Heart di Anniversary Ke-4

GUNA meningkatkan rasa peduli karyawan terhadap sesama serta memberikan dukungan terhadap masyarakat Banyumas, Luminor Hotel Purwokerto turu...

GUNA meningkatkan rasa peduli karyawan terhadap sesama serta memberikan dukungan terhadap masyarakat Banyumas, Luminor Hotel Purwokerto turut mengambil bagian dalam rangkaian kegiatan sosial sekaligus sebagai bentuk rasa syukur dalam kegiatan Anniversary yang ke-4.

Beberapa kegiatan yang sudah berlangsung dari awal Maret 2024 antara lain membersihkan Area Masjid Agung Baitussalam, donor darah, kerja bakti, dan fogging di lingkungan RT 3 RW 8 Kelurahan Kranji.


1FOR1FORINDONESIA Donation dalam melipatgandakan Lunch Box yang dikirimkan kepada 6 panti asuhan, meliputi Panti Asuhan Budi Rahayu, Panti Asuhan Al-Maa’uun, Panti Asuhan Putra Muhamadiyah, Panti Asuhan Siloam, Panti Asuhan Dharmo Yuwono, Panti Asuhan Darul Hadlonah.

Live Cooking & Talkshow bersama dr Nurhati Febriani, Sp GK, FINEM, AIFO-K (Dokter Spesialis Gizi RSU Hermina Purwokerto) yang diisi dengan Edukasi dan Informasi Menu Sehat Selama Ramadhan & Berbagi 444 Takjil di 4 titik di Purwokerto serta acara syukur pada 18 Maret 2024 yaitu pengajian bersama seluruh jajaran manajemen, staff & karyawan.

Anniversary kali ini bertema Grateful Heart yang dipenuhi dengan kegiatan berbagi antar sesama dengan mengucap syukur dan bermanfaat," kata General Manager Luminor Hotel Purwokerto, Rio Nofiando Atje.

Rio menambahkan, rangkaian agenda ditutup dengan pemotongan tumpeng dan foto bersama dengan harapan Luminor Hotel Purwokerto di tahun ke-4 ini menjadi lebih bermanfaat dan menjadi kebanggaan bagi masyarakat luas khususnya Banyumas. Ditambah kegiatan pemeriksaan mata gratis pada 19 Maret 2024 sebagai acara penutup.

Disampaikan Rio, bahwa dengan hati yang bersyukur dan penuh kasih terhadap sesama dalam memperingati Ulang Tahun Luminor Hotel Purwokerto yang ke-4 ini semoga Luminor semakin dapat memberikan dampak positif kepada setiap orang yang ada di dalam maupun di sekitarnya.

Disamping itu seluruh unit hotel di Indonesia yang berada dibawah jaringan Waringin Hospitality Hotel Group terus konsisten dalam menjalankan kegiatan CSR secara berkala.

Termasuk diantaranya adalah kegiatan serempak yang dilakukan oleh 34 unit Hotel dalam program 1FOR1FORINDONESIA yang telah disalurkan di masing-masing kota diantaranya di Jakarta, Bekasi, Bandung, Bogor, Purwokerto, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Kediri, Banyuwangi, Bali, Gili Air, Tanjung Selor, Banjarmasin, Jambi, dan Palembang pada 14 Maret 2024.

Adapun program donasi tersebut dilakukan dalam bentuk Lunch box yang dilipat gandakan dan telah diberikan kepada anak-anak panti asuhan, panti jompo, pemukiman padat, dan beberapa yayasan lainnya dimana lebih dari 3.100 nasi box telah didistribusikan.