Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Sela Good Rilis Lagu Baru Bertajuk Sauro Utangmu Berkolaborasi Dengan Hendra Kumbara

ARTIS multitalen, Selagood meluncurkan lagu baru berjudul Sauro Utangmu yang berkolaborasi dengan Hendra Kumbara. Lagu tersebut, yang dituli...

ARTIS multitalen, Selagood meluncurkan lagu baru berjudul Sauro Utangmu yang berkolaborasi dengan Hendra Kumbara. Lagu tersebut, yang ditulis bersama oleh kedua artis tersebut, menceritakan kisah seseorang yang mengejar pembayaran utang, karena hutangnya belum terbayar selama lebih dari satu dekade.


Debitur memberikan banyak alasan ketika dikonfrontasi, berpura-pura sakit atau berpura-pura tidur. Dikenal karena lirik komedinya, Selagood memasukkan humor khasnya ke dalam lagu, yang mencerminkan kehadiran media sosialnya yang dinamis. Sauro Utangmu dikemas dengan syair-syair yang jenaka, bergema di kalangan penonton yang mengapresiasi musik komedi.

Kami menyusun lagu tersebut dengan aransemen musik bertema Jepang, yang secara halus memasukkan unsur bahasa Jawa jika didengarkan lebih dekat. Perpaduan ini membuat banyak orang menyebut lagu tersebut sebagai 'Jepang Jowo' (Jawa Jepang)," kata Selagood dalam keterangan tertulisnya.

Permasalahan utang adalah hal yang biasa terjadi dalam kehidupan sehari-hari, dan Selagood serta Hendra Kumbara bertujuan agar lagu tersebut dapat diterima baik oleh kreditur maupun debitur. Melalui Sauro Utangmu, mereka berharap dapat mewakili pengalaman individu dalam menghadapi kompleksitas pembayaran utang.