Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Melalui Asia Tour 2023, Honne Akan Datangi Indonesia Pada 7 Juli Mendatang

EMPAT tahun setelah penampilan terakhir mereka di Jakarta, duo pop alternatif Honne akhirnya kembali dengan album baru dan lagu-lagu hit dan...


EMPAT tahun setelah penampilan terakhir mereka di Jakarta, duo pop alternatif Honne akhirnya kembali dengan album baru dan lagu-lagu hit dan konser yang jadi bagian dari Honne Asia Tour 2023. Rangkain Konser Asia Tour ini akan dimulai di Taipei pada  5 Mei dan akan dilanjutkan ke Manila, Filipina, Hongkong, Singapura, Kuala Lumpur dan terakhir ke Jakarta, Indonesia.

Mereka bersemangat untuk Kembali Menyapa ke penggemar mereka yang paling antusias di Asia Tenggara. Garuda Entertainment dan One Step Forward Bangga Mempersembahkan pertunjukan Honne Asia Tour 2023 Jakarta yang akan diselenggarakan pada Jumat (7/7/2023) di Beach City International Stadium – Ancol.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi honnejakarta.com dan tiket sudah dijual sejak Jumat (5/5/2023) pukul 14.00 WIB di tiket.com.

Asia Tenggara sudah seperti rumah kedua bagi kami, dan senang pergi kesana dan mengadakan pertunjukan lagi. Itu sebabnya kami sangat bersemangat untuk memberi tahu Anda tentang tur Asia kami pada 2023 ini," kata Andy Clutterbuck.

Ia menjelaskan, bahwa sudah terlalu lama Honne tidak hadir dan tour ini dipastikan akan sangat istimewa. Selain itu, akan ada banyak musik yang belum pernah didengarkan secara langsung.

James Hatcher memastikan pada tour kali ini, Honne akan membawakan lagu-lagu dari Extended Play (EP) terbaru mereka bertajuk Let's Just Say The World Ended A Week From Now, What Would You Do?. Beberapa hits dari duo Andy Clutterbuck dan James Hatcher di album-album lainnya juga dipastikan akan mereka bawakan.


Untuk konser tour nya sendiri, ada enam kategori tiket yang dapat dipilih, mulai dari Cat 6-Seating E seharga Rp 890.000 hingga Cat 5-Seating D seharga Rp 990.000, Cat 4-Seating B-C seharga Rp 1.990.000, Cat 3-Festival B seharga Rp 1.190.000, Cat 2-Festival A seharga Rp 1.290.000, dan Cat 1-VIP seharga Rp 1.490.000.

Semua harga tiket belum termasuk pajak pemerintah 15% dan biaya admin 5%. Informasi lain tentang konser maupun tiket dapat pantau akun @garudaliveid dan @onestepforward.id di instagram, serta kunjungi website www.honnejakarta.com sekarang juga.