Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Cut Keysha Ajak Move On di Single Kedua Kali

USAI merilis single duet bersama Dara yang berjudul Antara Kau & Aku, kini Cut Keysha telah merilis single solo debutnya yang berjudul K...


USAI merilis single duet bersama Dara yang berjudul Antara Kau & Aku, kini Cut Keysha telah merilis single solo debutnya yang berjudul Kedua Kali dan sudah tersedia di seluruh digital streaming platform di Indonesia. Musisi yang telah suka bernyanyi sejak usia belia ini memang ingin serius dalam bermusik karena inilah yang menjadi goals dari dirinya.

Untuk single solo debutnya ini, Cut Keysha berusaha untuk menghadirkan kisah yang relate dengan banyak orang. Menurut dia, lagu ini menceritakan tentang perasaan seseorang yang ditinggal karena pasangannya tidak setia dan lebih memilih orang lain.

Saat mencoba untuk move on, pasangan yang tidak setia tadi datang menggoda kembali. Jadi, intinya yang hatinya tersakiti ini, tidak ingin kalau dirinya disakiti kedua kali," katanya.


Cut Keysha merasa banyak orang diluar sana yang merasakan apa yang diceritakannya di single ini. Untuk itulah, ia juga memberikan sebuah tips bagi mereka yang belum bisa move on, yakni dengan mencari kesibukan lain yang positif.

Kedua Kali di compose oleh Denise Julia dan Jerricoev yang sekaligus menjadi produser-nya. Selain itu, Thomas Bianto terlibat juga untuk piano dan strings, Aldi Rahman pada bass, vocal director oleh Ayoe Purnama Sari, Heri Alesis sebagai vocal editor, Aditya Bagus sebagai vocal engineer, proses mixing oleh Wawas Asakah, dan mastering oleh Sage Audio.