Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Yasha Gambarkan Kisah Manipulasi Untuk Single Better

SATU lagi penyanyi bertalenta yang meramaikan pasar musik di Indonesia, Yasha yang akhirnya merilis single debut berjudul Better...

SATU lagi penyanyi bertalenta yang meramaikan pasar musik di Indonesia, Yasha yang akhirnya merilis single debut berjudul Better. Single debut dari Yasha tersebut sudah dapat didengarkan di seluruh digital streaming platform di Indonesia.

Senang dan lega banget akhirnya single ini dirilis karena single ini sudah aku bikin dari lama," kata Yasha.

Single ini menjadi single yang sangat special bagi Yasha karena bukan hanya merupakan single pertama yang dia rilis, tapi dia juga mendapatkan support penuh dari keluarga, teman dan dari banyak orang yang dia kenal di media.

Better berkisah tentang sebuah manipulasi, dimana Yasha menceritakan seorang pasangan yang hubungannya terganggu saat ada satu orang asing yang memanipulasi salah satu pihak dari pasangan tersebut.

Yesha menggambarkan, bahwa cerita ini sebenarnya adalah cerita dari teman yang menginspirasinya untuk membuat lagu. Ia merasa banyak emosi dan amarah dari kisah temannya itu dan merasa akan bagus bila dikembangkan jadi sebuah lagu.

Untuk single debut-nya ini, Yasha turut serta dibantu oleh Samuel Christian Wijaya sebagai producer sekaligus proses mixing lagunya. Walau bertema tentang sebuah manipulasi, sebenarnya Yasha menyisipkan sebuah kisah hopeless romantic seseorang di dalamnya.

Saat seseorang mengalami perasaan hopeless romantic, saat itulah dia menjadi percaya akan adanya cinta sejati sehingga sering kali dia kepercayaan yang kuat atas perasaannya tersebut menjadikan dia seseorang yang mampu menghalalkan segala cara untuk mempertahankan cintanya, entah itu negatif maupun positif.

Ia berharap banyak orang yang suka dan merasa relate dengan kisah yang dihadirkan di lagu ini. Selanjutnya, Yesha sedang menyiapkan single ballad dan beberapa single yang upbeat, jadi ia berharap semua dapat menunggu karya-karya selanjutnya.