Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Rossa Kolaborasi Dengan Melly Goeslaw dan Andi Rianto Hadirkan Project Khanti

QUEEN of Pop Indonesia, Rossa kembali bekerjasama dengan Melly Goeslaw & Andi Rianto untuk project terbarunya yang berjudul ...


QUEEN of Pop Indonesia, Rossa kembali bekerjasama dengan Melly Goeslaw & Andi Rianto untuk project terbarunya yang berjudul Khanti OST. Bidadari Bermata Bening. Ini adalah project pertama Rossa, Melly Goeslaw, dan Andi Rianto dalam sebuah single untuk ramadhan dan untuk series Viu Indonesia setelah 24 tahun mereka bersama di industri musik.

Ini adalah pengalaman pertama aku bikin single islami khusus di bulan Ramadan. Sebelum-sebelumnya nggak pernah sama sekali. Jadi aku seneng aja, sebuah pengalaman yang baru buat aku," kata Rossa.

Apalagi, lanjut dia series dan soundtrack ini berkolaborasi dengan orang-orang yang sudah expert dibidangnya masing-masing.

Single ini dirilis pada 31 Maret 2023 dibawah naungan label Inspire Music bersamaan dengan penayangan webseriesnya di Viu Indonesia. Disampaikan Rossa, Khanti itu artinya orang yang teramat sabar dalam artian yang luas dan tidak hanya tentang jodoh, tapi juga dalam menghadapi segala ujian lahir maupun batin.

Bidadari Bermata Bening merupakan serial Viu Original terbaru yang diadaptasi berdasarkan novel terlaris nasional oleh salah satu penulis terbesar dan paling terkenal di Indonesia, Habiburrahman El Shirazy yang merupakan penulis sejumlah novel best seller, seperti Ayat-Ayat Cinta, Ketika Cinta Bertasbih, Di Atas Sajadah Cinta dan Pudarnya Pesona Cleopatra.