Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

The Jansen Panaskan Hari Pertama Local Fest Purwokerto

TAMPIL pertama di Purwokerto, unit punk rock asal Bogor bernama The Jansen sukses memanaskan suasana Local Fest Purwokerto hari pertama pada...


TAMPIL pertama di Purwokerto, unit punk rock asal Bogor bernama The Jansen sukses memanaskan suasana Local Fest Purwokerto hari pertama pada Kamis (13/4/2023) di Sasana Krida GOR Satria Purwokerto. Penuh sesaknya penonton bahkan hingga tribun yang tersedia di depan dan samping panggung.

Tidak hanya The Jansen, Local Fest Purwokerto yang digelar sejak Kamis (13/4/2023) hingga Minggu (16/4/2023) melibatkan sederet band Purwokerto dan sekitarnya serta satu bintang tamu di tiga hari pertama. Pada hari pertama selain The Jansen ada penampilan istimewa dari band-band yang pantas diperhitungkan.

Band tersebut diantaranya ada Pagi Desember, French Fries, Advoice, Deviden, Scenario, Space Rocket Passenger, dan Rammadhanial pada siang hari. Dilanjutkan oleh penampilan apik dari The Telephone, Flawless, dan Samara pada malam hari tepat sebelum pemuncak hari pertama.

Antusias penonton nampak terlihat bahkan sebelum penampilan The Jansen, hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya tiket yang terjual pada hari pertama. Ditambah dengan seluruh spot penonton terisi penuh dari tribun hingga area depan panggung, dan ramainya penonton tentunya berimbas pada penjualan yang dilakukan tenant dan creative space yang berada tepat di depan pintu masuk ke panggung hiburan.

Usai band penampil menunjukan aksinya dari siang hingga malam, tiba saatnya yang ditunggu yakni The Jansen. Band yang belum lama ini merilis albumnya bertajuk Banal Semakin Binal sudah menjadi target penonton sebelum hari pertunjukan dimulai.

Halo apakabar, senang sekali akhirnya bisa ke Purwokerto dan ini pertama kalinya kami The Jansen kesini. Luar biasa, menyenangkan sekali dan semoga kalian semua senang dengan lagu-lagu The Jansen," kata Cintarama Bani Satria dari atas panggung.



Sederet tembang andalan mereka di album Banal Semakin Binal tidak lupa dibawakan, seperti Planetarium, Dua Bilah Mata Pedang, Langit Tak Seharusnya Biru, Tipu Daya Sejarah, Sore di Kebun Raya, Kau Pemeran Utama di Sebuah Opera, hingga Mereguk Anti Depresi Lagi.

Tampil maksimal dari sekitar pukul 21.00 waktu setempat, The Jansen memanaskan panggung pertunjukan Local Fest Purwokerto hingga kurang lebih satu jam. Diakhir penampilannya, tidak hentinya mereka mengucapkan terimakasih kepada semua yang sudah datang dan mendengarkan musik The Jansen.

Usai tampil dan beristirahat sejenak, meski masih nampak lelah namun personil The Jansen tetap antusias melayani satu persatu fans yang ingin sekedar foto bersama. Dari pertunjukan pertama ini, The Jansen berharap dapat kembali ke Purwokerto yang ternyata mempunyai suasana yang nyaman dan berkesan.