Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Rimar Berbagi Kebahagiaan di Single Cinta yang Kutunggu

SETELAH hampir setahun lamanya, Rimar kembali merilis single terbaru yang diberi judul Cinta yang Kutunggu. Sebuah lagu yang kembali dicipta...


SETELAH hampir setahun lamanya, Rimar kembali merilis single terbaru yang diberi judul Cinta yang Kutunggu. Sebuah lagu yang kembali diciptakan sendiri oleh Rimar dan dirilis dibawah label rekaman Universal Music Indonesia, lagu ini masih mengusung nuansa musik pop ballad romantis dengan mengambil tema tentang sebuah percintaan.

Yang menarik dari singlenya kali ini, Rimar menciptakan sebuah lagu dengan akhir kisah yang bahagia, lagu ballad yang cocok untuk para pasangan yang sedang jatuh cinta, berbeda dengan karya sebelumnya yang selalu mengedepankan tema cerita patah hati, kekecewaan, dan perpisahan.

Lagu ini diproduseri oleh S/EEK dan bekerja sama dengan Kamga sebagai direktur vokal. Menceritakan tentang seorang wanita yang jatuh cinta kepada seorang pria sempurna baik paras maupun sikapnya, dari caranya membuat seseorang jadi nyaman ketika merasa canggung, dan selalu hadir untuk meredam rasa rindu.

Lagu ini punya beberapa harapan yang tertulis dibagian chorus dan bridge, salah satunya di bagian bridge tertulis 'ku terus berharap perasaanmu selalu sama, karena pasti cintaku pun takkan pernah berubah' yang merupakan harapan setiap wanita," kata Rimar.


Sementara, dari departemen suara, lagu ini diaransemen sangat apik, terkesan sederhana tanpa adanya kompleksitas suara instrumen yang berlebihan, sehingga membuatnya menjadi lagu yang sangat nyaman untuk didengar dan mudah sekali untuk mencerna isi pesan dari tiap bait liriknya.

Perpaduan instrumen piano yang menjadi senjata utama, dipadukan dengan kualitas vokal Rimar yang mumpuni membuat lagu ini menjadi kuat secara harmonisasinya. Sebagai lagu tema bahagia yang diciptakan Rimar setelah sekian lama, jiwa perfeksionisnya mendadak muncul sehingga membuat proses rekaman vokalnya agak memakan waktu.