Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Meiska Berbicara Tentang Sudut Orang Ketiga Di Singel Tebaru Tak Berbentuk Lagi

SEBAGAI pendatang baru di peta musik tanah air, Meiska Adinda coba hal baru dengan menulis lirik sendiri yang mewujudkannya mela...

SEBAGAI pendatang baru di peta musik tanah air, Meiska Adinda coba hal baru dengan menulis lirik sendiri yang mewujudkannya melalui single Tak Berbentuk Lagi. Sedangkan untuk notasinya dibuat oleh Martinus Tintin.

Untuk tema lagi, disampaikan Meiska mengetengahkan kisah orang ketiga dalam sebuah hubungan, dan merupakan pengalaman pribadi dari Meiska sendiri.

Jadi, single ini diambil dari sudut pandang seseorang yang berada di tengah-tengah sebuah hubungan atau jadi orang ketiga," katanya.

Ia menambahkan, si cewek dan cowok pernah dekat, tapi tak sampai berhubungan serius. Setelah pisah, suatu hari cowok ini balik lagi, padahal dia sudah punya pasangan. Meski masih sayang, tapi cewek ini tahu bahwa ini salah dan meminta cowok itu untuk pergi.

Meiska menyebutkan, bahwa ia pernah berada diposisi tersebut tanpa ia ketahui, dan tahu bahwa itu salah sehingga ia memutuskan untuk meminta cowok itu menjauh.

Hanya mendapatkan notasi dan diminta membuat lirik jelas memberikan pengalaman baru bagi Meiska. Namun, ia bersyukur karena mendapat dukungan dari orang-orang yang ahli di bidangnya, salah satunya Barsena yang membantu mengarahkan vokal Meiska di studio sehingga pengagum Ariana Grande ini bisa lebih mengeksplorasi suaranya.

Tak Berbentuk Lagi diakui Meiska merupakan pilihan yang tepat untuk dijadikan single kedua. Karena genrenya Meiska banget, yakni pop ballads dengan vibe berbeda dibanding single sebelumnya dengan nuansa lebih megah.

Meski masih tergolong baru di dunia musik, namun Meiska sudah punya banyak mimpi yang suatu hari ingin ia wujudkan. Ia berharap, suatu saat dapat mengadakan showcase atau konser mini untuk para pendengar musiknya.

Meiska juga berharap bahwa Tak Berbentuk Lagi dapat diterima dan disukai oleh masyarakat. Selain itu, ia ingin pesan yang ada di dalam lagu ini bisa sampai ke para pendengarnya.