Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kerjasama Dengan Forum Kerukunan Umat Beragama, Meotel Purwokerto by Dafam Adakan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

DALAM rangka menyambut bulan suci Ramadan 1444 H, pada Jumat (14/4/2023) Meotel Purwokerto by Dafam menggelar Buka Puasa Bersama...


DALAM rangka menyambut bulan suci Ramadan 1444 H, pada Jumat (14/4/2023) Meotel Purwokerto by Dafam menggelar Buka Puasa Bersama Umat Kerukunan Beragama serta Santunan Anak Yatim yang bertempat di Buggati Meeting Room Meotel Purwokerto By Dafam.

Acara yang dihadiri oleh perwakilan Forum Kerukunan Umat Beragama Kabupaten Banyumas serta anak yatim dari perwakilan agama Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Budha, dan Konghucu yang ada di Banyumas dan diikuti pula oleh Karyawan Meotel Purwokerto By Dafam.

General Manager Meotel Purwokerto by Dafam, Gerhard Lahallo mengatakan, harapannya acara seperti ini tidak hanya diselenggarakan hanya pada saat hari besar agama islam tetapi juga pada hari besar agama yang lain juga.

Indah rasanya bila acara seperti ini juga dilakukan saat moment perayaan hari besar agama lain selain islam, disini antara yang satu dengan yang lain dapat saling menguatkan," katanya.

Sementara itu Ketua SSA Meotel Purwokerto by Dafam, Obed Satria berharap toleransi anatra umat beragama yang ada dipurwokerto semakin erat lagi dan tali silaturahmi antar agama dengan Meotel Purwokerto by Dafam dapat terus terjalin.

Acara ini merupakan salah satu kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Management Meotel Purwokerto By Dafam sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar dan juga anak anak yang kurang beruntung.

Secara simbolis penyerahan santunan untuk anak yatim diberikan oleh Gerhard Lahallo dan Obed Satria kepada perwakilan anak yatim yang terdiri dari anak panti asuhan dan juga anak dari sekolah yang ada di Purwokerto. Santunan tersebut berupa perlengkapan sekolah, alat tulis dan uang santunan.

Ucapan terimakasih dan antusias tersampaikan dari perwakilan Forum Kerukunan Umat Beragama serta anak yatim yang hadir. Harapannya, dapat terus terjalin tali silaturahmi yang erat diantara semuanya, dan acara ditutup dengan buka puasa bersama.