Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Prinsa Mandagie Rilis Video Musik Dari Single Barunya Berjudul Ternyata Berpisah Lebih Indah

INGIN menambah sesuatu yang spesial, Prinsa Mandagie rilis video musik dari single Ternyata Berpisah Lebih Indah. Video musik tersebut dibua...


INGIN menambah sesuatu yang spesial, Prinsa Mandagie rilis video musik dari single Ternyata Berpisah Lebih Indah. Video musik tersebut dibuat Prinsa di kota kelahirannya yakni Bandung.

Mengusung konsep yang penuh pesan, video musik ini menghadirkan 2 talent yang sedang berusaha untuk menyelesaikan permasalahan yang mereka hadapi dalam hubungan mereka berdua.

Keindahan sebuah hubungan di video ini aku gambarkan dengan adanya Kuda dan seorang laki-laki yang menjaga kudanya agar terkontrol dengan baik," katanya.

Ia menambahkan, bahwa ini merupakan penggambaran bahwa laki-laki seharusnya menjadi seorang ‘controller’ yang dipercaya serta dapat meluruskan situasi jika ada yang tidak dapat dikontrol.

Prinsa menjelaskan, perjalanan dalam mobil menggambarkan bahwa tiap hubungan seringkali kita melakukan perenungan tentang bagaimana dan kenapa di dalamnya. Dalam video juga digambarkan bahwa lelaki saat menghadapi masalah biasanya cenderung memberikan pembelaan, sementara sang perempuan hanya bisa diam dan menangis.

Dilakukan selama 1 hari penuh, video musik ini dibintangi oleh Prinsa sendiri bersama Bhisma Mulia. Selain itu, video ini juga dibantu oleh beberapa pihak, diantaranya Prialangga sebagai Sutradara, Cici Apriliasebagai Producer, Fafa Didin sebagai Executive Producer, dan masih banyak lainnya.

Selain bersyukur dapat menggambarkan kisah yang ingin dia tuangkan lewat video musik dari lagu ini, Prinsa tetap berharap bahwa lagu ini bisa memberikan efek positif ke siapa saja yang mendengarkan.

Menurutnya, perpisahan tidak selalu tentang sakitnya melepaskan tapi juga bisa jadi awal sebuah harapan dan terbukanya kesempatan untuk kita menemukan kebahagiaan yang seharusnya kita temukan.