Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Mengawali Tahun 2023 Dengan Single Religi Baru, Ten2five Hadirkah Shalawat dari Hati

SEMPAT hits dengan single I Will Fly, Ten2Five kembali dengan lagu baru yang berbeda sebagai persembahan tema religi berjudul Shalawat Dari ...


SEMPAT hits dengan single I Will Fly, Ten2Five kembali dengan lagu baru yang berbeda sebagai persembahan tema religi berjudul Shalawat Dari Hati. Band yang saat ini beranggotakan Imela Sari Kuswantina pada vokal, Mochamad Ardhy pada gitar, Arief Hartagia Winarto pada bass, dan Thomas Aquinas pada drum merilis Sholawat Dari Hati bertepatan dengan moment bulan Ramadan 2023.

Ide merilis lagu religi ini sebenarnya juga datang secara tiba-tiba ketika kita sedang workshop mempersiapkan rencana untuk produksi album terbaru kami, kebetulan momennya tepat di bulan Ramadhan," kata Mochamad Ardhy.

Menurut Imel, meski tidak semua anggota Ten2Five beragama islam, namun lagu ini merupakan persembahan cintanya yang beragama islam terhadap Rasulullah SAW. Proses pengerjaan lagu ini terbilang cepat sih, hanya memakan waktu 3 hari sejak ada ide membuat lagu Shalawat Dari Hati.

Untuk proses rekaman, mixing dan mastering semuanya dikerjakan secara mandiri di basecamp Ten2Five, yang semuanya dapat berjalan lancar karena komunimasi yang selalu terjaga. Shalawat Dari Hati sebenarnya merupakan lagu religi kedua untuk Ten2Five setelah sebelumnya ada lagu Cintaku Pada-Nya.

Dengan dirilisnya single ini, Ten2Five berharap dapat diterima dengan baik oleh penikmat musik Indonesia dan khususnya kaum muslimin dimanaun berada.