Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Richie Hadirkan Single Kedua Berjudul Diam Dalam Doa Yang Lebih Easy Listening

SETELAH merilis debutnya setelah bersolo karier, akhir Januari 2023 ini Richie kembali dengan single baru berjudul Diam Dalam Doa. Single ba...


SETELAH merilis debutnya setelah bersolo karier, akhir Januari 2023 ini Richie kembali dengan single baru berjudul Diam Dalam Doa. Single barunya tersebut sudah dapat diperdengarkan di semua gerai musik digital yang ada seperti spotify, itunes, deezer, joox, dan lainnya.

Lagu yang diciptakan sendiri olehnya ini bercerita tentang seseorang yang menyimpan kerinduan, doa dan juga harapan untuk orang yang disayang.

Single kedua saya ini terdengar lebih simpel dan easy listening dari single saya sebelumnya, jadi saya rasa ini pas untuk diperdengarkan dalam keadaan apapun," kata Richie.

Ia berharap single Diam Dalam Doa ini akan dapat lebih cepat diterima oleh penikmat musik tanah air.


Sebagai informasi, Richie merupakan seorang penyanyi asal Bandung, yang diawal karir bernyanyinya sempat mengikuti ajang pencarian bakat Dream Band pada 2005 dan masuk sebagai perwakilan Bandung dalam Ankara Band.

Dua tahun berselang, Richie direkrut menjadi vokalis baru dari Five Minutes menggantikan posisi Sanny. Kemudian pada Juni 2022 secara resmi Richie keluar dari Five Minutes dan memilih untuk bersolo karir. Tak ingin berlama-lama untuk berkarya, pada akhir Juni 2022 Richie mengeluarkan single solo perdananya yang berjudul Kan Berubah, ciptaan Yerry T-Five.