Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Nowadays Erase Awali 2023 Dengan Mengajak Pendengarnya Berjuang Lewat Single No One

DUO indie pop asal Jakarta bernama Nowadays Erase mengawali 2023 ini dengan single baru berjudul No One, setelah sebelumnya rampungkan 4 sin...


DUO indie pop asal Jakarta bernama Nowadays Erase mengawali 2023 ini dengan single baru berjudul No One, setelah sebelumnya rampungkan 4 single di 2022 lalu. Masih dengan label Big Records Asia, No One sudah ada diberbagai kanal musik digital sejak Kamis (19/1/2023) lalu.

Semakin mantap bermain di genre indie pop, Nowadays Erase menghadirkan aransemen khas indie pop yang penuh ambience dipadu dengan lirik yang gelap membuat vibes lagu ini moody and dark.

Lagu ini bercerita tentang pertemanan yang tidak selamanya menyenangkan, orang yang dianggap teman bisa saja menjadi orang yang tak kita kenal sama sekali dan bahkan bisa menjadi berbahaya," kata salah satu personil Nowadays Erase, Josua Binoto.

Kita, lanjut dia benar–benar hanya bisa mempercayai diri kita sendiri, karena pada dasarnya manusia hidup hanya untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sendiri, jika tidak ada yang bisa keuntungan yang diperoleh dari orang lain, maka lebih baik ditinggalkan.


Josua menjelaskan bahwa kita lebih baik sendiri saja dan berusaha semaksimal mungkin sendiri, jangan terlalu bergantung terhadap orang lain. Karena, kata dia tak seorangpun yang akan datang untuk membantu, bila bukan dirimu sendiri dan tidak ada orang yang ingin susah bersama, kalau pun ada sangat jarang sekali.

Untuk melengkapi rilisannya kali ini, Nowadays Erase juga persiapkan official video lyrics No One yang ada di Official Youtube Channel Big Records Asia pada Jumat (20/1/2023) lalu.