Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Cakra Khan Rilis Nanti (New Version Bertepatan Dengan Konser 10 Tahun Karirnya

NANTI yang dipopulerkan Fredy kembali dibawakan Cakra Khan dengan versi baru yang musiknya diproduseri oleh Ade Govinda. Selain ...

NANTI yang dipopulerkan Fredy kembali dibawakan Cakra Khan dengan versi baru yang musiknya diproduseri oleh Ade Govinda. Selain itu Cakra Khan juga memberikan kabar gembira kepada para penggemarnya di Malaysia, bahwa lagu tersebut akan dibawakan dalam Konser A Decade - Cakra Khan - Live in Kuala Lumpur 2023.

Lagu ini bercerita tentang sebuah hubungan yang dimana salah satu pasangannya meninggalkan karena menemukan cinta yang menurutnya lebih baik," kata dia.

Pada akhirnya, lanjut dia cinta pasangannya sebelumnya lah yang ternyata lebih baik dan lebih indah dari seseorang yang baru ditemui.


Cakra Khan berharap lagu Nanti versi barunya ini dapat disukai dan diterima oleh penikmat musik Indonesia. Nanti versi baru ini sudah dapat didengarkan melalui seluruh platform music digital dan music videonya dapat ditonton melalui Youtube Channel MyMusic Records pada 20 Januari 2023 yang dimana bertepatan dengan Konser Cakra Khan yang diselenggarakan di Malaysia.

Setelah menyelenggarakan Konser A Decade – Cakra Khan – Live In Kuala Lumpur 2023, Cakra Khan juga akan melangsungkan rekaman di Abbey Road Studios, London.