Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

The Changcuters Obati Rasa Rindu Changcut Ranger di Gelaran Soedirman Mechafest 2022

AKSI panggung The Changcuters di gelaran Soedirman Mechafest 2022 membuat panas pengunjung di Menara Teratai Purwokerto, Jumat (...


AKSI panggung The Changcuters di gelaran Soedirman Mechafest 2022 membuat panas pengunjung di Menara Teratai Purwokerto, Jumat (16/12/2022) malam. Sederet tembang andalan dihadirkan band asal Bandung dengan penuh enerjik, tidak heran semua dibuat berkeringat atas penampilannya malam tersebut.

Selama kurang lebih 45 menit, Tria cs membius dari sekitar pukul 19.30 waktu setempat. Wira Nagara sebagai host pada pertunjukan tersebut mempersilakan The Changcuters membuka dengan lagu Racun Dunia. Sontak saja, semua penonton langsung dibuat berjingkrak yang dilanjut dengan Parapampam.

Usai dua lagu, personil The Changcuters yang tadinya mengenakan jaket akhirnya melepas. Ia menyebutkan bahwa hujan ternyata tidak membuat suhu menjadi dingin.

Baru dua lagu saja sudah panas, jangan-jangan panasnya karena kalian semua yang panas membara malam ini," kata Tria dari atas panggung.

Ia menambahkan, sudah lama sekali The Changcuters tidak tampil di Purwokerto dan Mechafest 2022 kali ini merealisasikan keinginan mereka untuk kembali ke Purwokerto.

Penampilan mereka dilanjutkan dengan Suka-suka yang jelas membuat ribuan penonton semakin suka-suka. Tria memberikan salam kepada anak motor Purwokerto dari geng motor yang ia ikuti dan dilanjutkan dengan membawakan The Tarix Jabrix.

Tidak bosan menanyakan kabar dan menyatakan rasa cintanya Tria dan kawan-kawan kepada penonton disusul dengan I Love You Bibeh. Hijrah Ke London menjadi lagu selanjutnya, lalu Gila-Gilaan.

Tidak ingin berhenti berjingkrak, The Changcuters semakin ekspresif dalam penampilannya disisa lagu yang ada, dan dipenghujung penampilannya membawakan lagu Main Serong.