Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Kali Pertama Tampil di Purwokerto, Sisitipsi Berterimakasih Atas Energi Yang Diberikan

KALI pertama tampil di Purwokerto, Sisitipsi berhasil membuat Teman Tipsi (fans Sisitipsi, red) berdansa di Soedirman Mechafest ...


KALI pertama tampil di Purwokerto, Sisitipsi berhasil membuat Teman Tipsi (fans Sisitipsi, red) berdansa di Soedirman Mechafest 2022, Jumat (16/12/2022) malam. Bahkan, Fauzan Lubis yang akrab disapa Ojan sang vokalis hingga tidak dapat berkata banyak melihat antusias Teman Tipsi yang datang dari berbagai daerah.

Ojan mengaku, dari antusias yang ada membuat energi positif muncul dari penampilan Sisitipsi. Hal tersebut yang membuat ia tampil semakin maksimal.

Ini kali pertama Sisitipsi ke Purwokerto, terimakasih atas enerji yang sudah diberikan ya kawan-kawan, we love you," kata dia dari atas panggung.

Waktu yang semakin malam membuat set list lagu yang dibawakan harus berkurang. Sebanyak 9 lagu yang sudah dipersiapkan harus terpotong dan hanya tersisa 5 lagu.

Diawali dengan Lantai Dansa sudah pasti membuat Teman Tipsi yang hadir mulai mengikuti alunan musik dirty jazz yang dibawakan Sisitipsi. Tidak berhenti disitu, Aroma Dia semakin memanas dan jelas lagu tersebut menjadi salah satu nomor andalan Ojan dan teman-teman.

Memasuki lagu ketiga, Ojan menyebutkan dari album kedua Sisitipsi bertajuk ML dan dibawakanlah Masih Kurang.

Menanyakan lagu apa yang ingin dibawakan, sontak Teman Tipsi menjawab Alkohol yang langsung dibawakan dari atas panggung. Banyaknya lagu tersebut yang hafal, dimanfaatkan untuk nyanyi bersama yang membuat penampilan Sisitipsi di Purwokerto sebagai kota terbaik selama perjalanan Sisitipsi diberbagai kota.

Dipenghujung acara, Joni Santai diperkenalkan sebagai lagu pamungkas Sisitipsi digelaran Soedirman Mechafest 2022 garapan Fakultas Teknik Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto.