Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Lebih Dekat Dengan Fansnya, Souljah Tutup Tour Mereka di Bandung

TOUR dari Souljah ditutup dalam konser Closing Party di Vandalgigs and Bar Bandung, Kamis (15/12/2022) malam. Dalam pertunjukan ...


TOUR dari Souljah ditutup dalam konser Closing Party di Vandalgigs and Bar Bandung, Kamis (15/12/2022) malam. Dalam pertunjukan yang diharapkan lebih dekat dengan BraddaSouljah (fans Souljah, red) ini nyatanya sesuai dengan apa yang dihadapkan.

BraddaSouljah yang sudah terjalin lama, sudah sangat dekat dengan Souljah dan sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari pertunjukan Souljah dimanapun.

Untuk pemilihan Bandung sebagai tempat penutupan tour Souljah yang sebelumnya dilakukan dibeberapa tempat, bukan tanpa alasan. Menurut mereka, Bandung sangat spesial dan banyak sekali kenangan menarik yang tidak dapat diceritakan.

Beberapa waktu yang lalu harusnya kita main di Bandung tapi batal, dan untuk mengobati kerinduan BraddaSouljah maka kami memilihnya jadi tempat Closing Party Souljah Tour kali ini," kata vokalis Souljah, Said dari atas panggung.

Bila dilihat dari set list lagu yang dipersiapkan, sebenarnya ada sekitar 12 lagu dibawakan Danar, Said, Renhat, dan David. Namun, antusias BraddaSouljah yang sudah datang ditengah hujan, membuat Souljah harus menambah lagu yang dibawakan.

Wo ow menjadi lagu pertama Closing Party dosusul PHP, dan Mars Jangkrik. Tanpa menunggu waktu lama Sudah Sudahlah, Move On, dan Kuingin Kau Mati Saja.

Malam tersebut benar-benar malamnya BraddaSouljah dan juga Souljah. Sebab, apa yang diinginkan BraddaSouljah saat itu, dipenuhi oleh Souljah. Bahkan dari Souljah tidak ragu untuk BraddaSouljah yang mau bernyanyi bersama di atas panggung, dibarengi dengan lagu Abidin, Bagaimana Caranya, dan Sorry sebagai daftar lagu yang dibawakan, disusul Bersamamu dan Jatah Mantan.

Seperti biasa, dipenampilan Souljah pasti akan mengajak BraddaSouljah untuk SKS atau Senam Kesehatan Souljah, tak terkecuali saat Closing Party malam tersebut. Kali ini, Said mengajak dua perempuan cantik untuk menjadi instruktur, yang diikuti dengan lagu I'm Free.

Tanpa menunggu waktu, Bilang I Love You dan Tak Selalu menutup malam dingin tersebut dengan hangat. Penampilan dari Souljah berlangsung dari pukul 22.15 waktu setempat hingga sekitar pukul 23.45 dengan beberapa lagu yang dibawakan.