Eileen Pandjaitan Mengajak Berdamai Dengan Diri Sendiri Melalui To Let You Go

PERJALANAN bermusik seorang Eileen Panjaitan atau akrab disapa Ei (dibaca: Ey) berlanjut dengan single kelima berjudul To Let Yo...

PERJALANAN bermusik seorang Eileen Panjaitan atau akrab disapa Ei (dibaca: Ey) berlanjut dengan single kelima berjudul To Let You Go, Jumat (9/12/2022) lalu. Single tersebut melengkapi empat single sebelumnya yakni Losing Game, May Halfway, On Three, dan Step Into Tomorrow.

Karya yang ditulis oleh Ei ini diproduseri oleh salah satu musisi berbakat Indonesia, Rio Ricardo.

Ei, yang tahun depan semakin menunjukkan keseriusannya di dunia musik dengan melanjutkan pendidikan di Berklee College of Music, menyadari bahwa hidup ada lebih dari dua sisi. Tak hanya gelap dan terang, namun juga abu-abu.

Kesadaran bahwa hidup tidak hanya kolase daripada dua perasaan sedih dan bahagia, namun juga kecewa, takut, hingga sampai pada proses mengikhlaskan dan menerima apa yang memang untuk kita, akan diperuntukkan untuk kita dan sebaliknya.

To Let You Go didominasi dengan alunan melodi piano dan perpaduan vokal Ei yang mampu memberikan kesan manis, juga turut ingin mengingatkan bahwa proses melepaskan bukanlah suatu hal yang buruk. 

Lagu ini memang ditulis dari pengalaman pribadiku, tetapi ketika lagu ini dirilis, aku harap lagu ini bisa memberi rasa damai, enggak cuma untuk aku, tapi untuk semua yang mendengarkannya," kata Ei.

To Let You Go sudah dapat diperdengarkan di seluruhDigital Streaming Platformb(DSP) seperti Spotify, AppleMusic, Deezer, Joox, Resso dan Youtube Music.

Related

News 3019632853396472138

Follow Us

item