Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kolaborasi Akhir Tahun, Kaleb J Berduet Bersama Sezairi di Single It's Only Me

DIPENGHUJUNG 2022, dua lagu yakni It's Only Me dan It's You coba dihadirkan dua musisi kebanggaan Indonesia dan Malaysia...

DIPENGHUJUNG 2022, dua lagu yakni It's Only Me dan It's You coba dihadirkan dua musisi kebanggaan Indonesia dan Malaysia yakni Kaleb J dan Sezairi. Menariknya, dua lagu tersebut dipersembahkan dalam versi berbeda, dan ini Kaleb J mengaku sangat senang bisa berkolaborasi bareng Sezairi.

Ini salah satu surprise yang menyenangkan sepanjang perjalanan bermusikku yang tidak pernah bakal aku lupakan," kata dia.

Ia menyebutkan bahwa banyak sekali pelajaran yang dapat diambil saat berkolaborasi dengan Sezairi, salah satunya adalah bagaimana untuk mengkombinasikan warna musik tanpa mengganggu salah satu dari warna tersebut. Sezairi punya warna tersendiri yang ia suka, dan ternyata saat kedua warna itu dikombinasikan, jadi sangat bagus.

Video dari Live Session lagu It’s Only Me dan It’s You dari Kaleb J dan Sezairi ini sebenarnya sudah dirilis 1 bulan lalu di channel Youtube Passion Vibe dan Sezairi. Kini, bertambah lengkap karena versi audionya telah dirilis di seluruh digital streaming platform yang ada di Indonesia.

Aku berharap satu hal yang sama terhadap karya-karyaku. Semoga karya itu membawa dampak yang baik untuk para pendengar musikku," ujar dia.

Sementara itu Seizairi merasa bahwa kerjasama dengan Kaleb J merupakan momen yang sangat ajaib. Ia merasa suaranya dengan Kaleb J tahu apa yang harus dilakukan saat bertemu di studio.

Ditangan keduanya, It’s Only Me dan It’s You berubah menjadi lagu yang super romantis dan intimate lengkap diiringi oleh Gitar yang dimainkan oleh Sezairi dan Keyboard yang dimainkan oleh Kaleb J.

Kedua lagu ini direkam oleh Kaleb J dan Sezairi di Passion Vibe Compound di Jakarta. Sementara, proses mixing dan mstering diserahkan kepada Reyner Fedinand dari Studioomrey.