Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Rayakan Hari Ibu 2022, Abelle Hadirkan Single Berjudul Terima Kasihku Bunda

DALAM rangka memeriahkan Hari Ibu, Annabelle Maleeka Victoria Putransyah yang akrab dipanggil Abelle, seorang penyanyi yang berumur 11 tahun...


DALAM rangka memeriahkan Hari Ibu, Annabelle Maleeka Victoria Putransyah yang akrab dipanggil Abelle, seorang penyanyi yang berumur 11 tahun ini merilis single ke limanya yang berjudul Terima Kasihku Bunda. Abelle merupakan gadis manis berbakat yang sangat gemar menyanyi, bermain gitar dan piano, hip hop dancing dan juga pencak silat seni tunggal.

Sebelumnya, single pertama Abelle dirilis ketika ia berusia 6 tahun pada tahun 2017 yang lalu berjudul Main Bekel. Abelle juga merilis single kedua dan ketiganya Bulan Ramadhan dan Adikku Sayang pada 2018, dan di 2019 Abelle kembali merilis yang berjudul Sahabat.

Dipenghujung tahun ini, saya merilis Terima Kasihku Bunda dengan nuansa yang akan sangat berbeda dibandingkan dengan keempat single saya sebelumnya," kata dia.

Melalui lagu Terima Kasihku Bunda, Abelle ingin mengungkapkan cerita tentang kasih sayang seorang bunda kepada anaknya yang takkan pernah usai dan tak mungkin terlupakan. Melalui single ini, ia ingin menyampaikan pada penontonnya betapa ia sangat berterima kasih atas kasih sayang Bunda yang telah diberikan kepadanya.

Dinyanyikan dengan sepenuh hati, single ini tentunya akan menyentuh hati pendengarnya. Lagu ini ditulis dan diproduksi oleh Pieter Anroputra dan di mixing mastering oleh Ronnie Putra. Lagu pop indonesia ballad ini dirilis dengan rangkaian beberapa konten yaitu video live session, official video musik dan juga tari kontemporer oleh Abelle sendiri.

Terima Kasihku Bunda mengisi moment Hari Ibu di 2022 ini dengan diputar secara serentak di berbagai stasiun radio nasional maupun lokal, serta berbagai media digital di Indonesia di bawah naungan Autopilot Records pada 16 Desember 2022.