Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Nino Kuya Hadir Kembali Dengan Single Terbarunya Berjudul Lagu Baper

SINGLE baru berjudul Lagu Baper coba kembali dihadirkan Nino Kuya yang sudah dapat diperdengarkan di berbagai gerai musik digital sejak Kami...


SINGLE baru berjudul Lagu Baper coba kembali dihadirkan Nino Kuya yang sudah dapat diperdengarkan di berbagai gerai musik digital sejak Kamis (15/12/2022) lalu. Nino Kuya yang sebelumnya dikenal sebagai youtuber ternama, sekarang telah melebarkan sayapnya ke ranah musik tanah air sebagai penyanyi serta pencipta lagu.

Selain single terbarunya yang berjudul Lagu Baper, Nino sebelumnya telah merilis beberapa single yakni Love In Kamu, Raiso Turu, Andai, serta Don't Judge Me.

Dilagu ini, saya ambil kata-kata yang biasa orang gunakan sehari-hari dengan melodi yang harusnya sangat mudah diterima oleh pendengar dalam berbagai usia," kata Nino.


Harapan dari Nino sendiri, dengan rilisnya Lagu Baper ini dapat lebih membuka jalannya didunia musik dan menjadi seorang musisi yang lebih baik lagi. Selain di gerai musik digital, video musik dari single Lagu Baper juga sudah tayang di kanal YouTube resmi Nino Kuya dihari yang sama.