Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Merayakan 10 Tahun Berkarya, .Feast Akan Menggelar Rangkaian Tur Multisemesta

SETELAH aktif bermusik selama 10 tahun, grup musik .Feast akhirnya menggelar rangkaian tur perdananya bertajuk ‘Tur Multisemesta...


SETELAH aktif bermusik selama 10 tahun, grup musik .Feast akhirnya menggelar rangkaian tur perdananya bertajuk ‘Tur Multisemesta’. Berformat showcase panjang yang menampilkan lagu-lagu dari 4 earth dari 5 rilisan yang pernah dirilis selama 10 tahun belakangan sejak debut album Multiverses (2017) hingga Abdi Lara Insani (2022).

Jargon #MasihMarah dipilih sebagai narasi utama Tur Multisemesta, seolah merangkum garis merah narasi lagu-lagu yang tercipta di dunia fiktif Multisemesta yang selama ini mereka ciptakan.

#MasihMarah juga menjadi tanda babak baru .Feast setelah 10 tahun berkarya yang kini tak lagi hanya berfokus kepada kritik politik dan sosial masyarakat namun tetap dengan rasa marah yang sama. Tur Multisemesta rencananya dilaksanakan di 8 titik di Indonesia, dengan jadwal dan destinasi sebagai berikut:
  • 20 Januari 2023, Bandung 
  • 27 Januari 2023, Bali
  • 29 Januari 2023, Palembang 
  • 11 Februari 2023, Pontianak 
  • 12 Februari 2023, Surabaya
  • 19 Februari 2023, Makassar 
  • 25 Februari 2023, Semarang 
  • 26 Februari 2023, Jakarta
Setelah 10 tahun akhirnya salah satu cita-cita kami, memiliki tur dengan konsep showcase, bisa terlaksana," kata bassis .Feast, Fadli Fikriawan.

Ini, lanjut dia adalah tur perdana .Feast setelah bermusik selama kurang lebih 10 tahun. Rencananya setiap show akan berjalan kurang lebih 120 menit untuk set .Feast sendiri, diluar band pembuka.

Jadi kurang lebih 1 setlist akan terisi 18 hingga 22 lagu yang rotasinya akan berbeda disetiap titik tur. Hal tersebut tentu saja akan menjadi kali pertama mereka membawakan sebuah konser dengan format panjang dan membawakan hampir seluruh lagu dari katalog yang mereka punya.

Tur Multisemesta, disampaikan Fadli juga menjadi awal untuk memperkenalkan identitas .Feast fase selanjutnya, menutup babak pertama setelah 10 tahun.

Jadi, visual dan identitas .Feast akan digarap dengan nuansa yang baru dan berbeda dari sebelumnya, namun masih dengan semangat marah-marah yang sama. Itulah yang menjadi alasan .Feast membawa narasi #MasihMarah di tur ini.

Penjualan tiket rencananya akan dibuka mulai Selasa (27/12/2022) pukul 15.00 WIB di aplikasi atau website Tiketapasaja. Harga tiket Tur Multisemesta yang penggarapannya bekerja sama dengan promotor Nada Promotama dan didukung label Sun Eater ini bervariasi mulai dari Rp 150.000 hingga Rpb200.000 di kota penutup, Jakarta. Setiap titik direncanakan juga akan memiliki band pembuka yang berbeda.