Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Guyon Waton dan Rizky Febian Membuat Ambyar Pengunjung Dentistry Perforation 10

SEPERTI tahun-tahun sebelumnya, event Dentistry Perforation selalu menyisakan cerita indah. Setidaknya itulah yang terjadi di De...

SEPERTI tahun-tahun sebelumnya, event Dentistry Perforation selalu menyisakan cerita indah. Setidaknya itulah yang terjadi di Dentistry Perforation 10 (DP10) yang kembali digelar pada Jumat (23/12/2022) malam di Graha Widyatama Prof Rubijanto Misman, Purwokerto.

Dua bintang tamu, yakni Guyon Waton dan Rizky Febian mampu membuat ribuan penonton yang hadir terhiptonis. Semua lagu yang dibawakan keduanya bahkan menggema di ruangan.

Pintu masuk yang sudah dibuka sebelum waktu maghrib pun sudah mulai dihadiri penonton yang tidak hanya dari Purwokerto. Memasuki waktu usai maghrib, dengan semesta yang mendukung tanpa gerimis membuat gate mulai sesak.

Area pertunjukan yang sudah mulai ramai, dihibur oleh beberapa penampil dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di Kedokteran Gigi Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto, seperti tari-tarian dan juga teater.

Beberapa tamu undangan seperti jajaran birokrasi kampus dan pemerintah daerah bahkan sudah duduk rapi di area tamu undangan yang sudah disediakan pihak penyelenggara. Termasuk para sponsor dan rekan media yang sudah menjadi media partner acara Dentistry Perforation 10 ini.

Usai penampilan dari UKM yang ada, tiba saat Guyon Waton mulai masuk panggung pertunjukan. Dibuka dengan lagu Sebatas Teman dan Ora Masalah membuat penonton mulai dibuat ambyar.

Sepertinya yang datang disini semuanya baik-baik saja, tapi tidak ada yang tahu dengan hatinya," kata vokalis Guyon Waton, Baguz Faisal dari atas panggung.

Semoga, lanjut dia dilagu berikut yang hatinya sedang tidak baik-baik saja dapat menepi, seperti lagu yang dibuat teman kami Ngatmombilung, Menepi.

Tidak berhenti disitu, Baguz cs kembali membawakan lagu Ngatmombilung berjudul Pingal.

Sepertinya penampilan Guyon Waton benar-benar ingin maksimal dan membuat ambyar semua yang datang. Lagu milik Denny Caknan berjudul Widodari pun dibawakan yang berharap hubungan Denny Caknan dan Happy Asmara baik-baik saja.

Klebus, Kok Iso Yo?, dan Korban Janji menjadi tiga lagu terakhir yang dibawakan band asal Yogyakarta ini. Disisa penampilannya, Baguz ingin cepat selesai karena ingin melihat penampilan Rizky Febian setelahnya.

Tidak berselang lama, setelah tim produksi Rizky Febian selesai mempersiapkan semuanya, sang bintang tamu utama masuk panggung yang disambut nyala handphone dari penonton untuk sekedar mengabadikan momen tersebut.

Cuek membuka pertunjukan Iky (panggilan akrab Rizky Febian, red) di panggung Dentistry Perforation 10 yang dilanjutkan dengan Mantra Cinta. Iky tidak mulai menyapa penonton mulai dari yang berada di tribun, hingga yang berada di area VIP.

Sebelum membawakan lagu, Iky menceritakan secara singkat kisah di lagu tersebut termasuk di lagu Cukup Tau, Terlukis Indah, dan Hingga Tua Bersama yang menjadi set listnya.

Siapa disini yang LDR, dan bagaimana perasaan kalian yang sedang LDR seperti saya?," kata Iky dari atas panggung.

Ia menanyakan kepada penonton, seyakin apa pasangannya menjaga hati?. Namun ia menegaskan bahwa yang terpenting dari itu semua adalah komitmen untuk saling menjaga hati masing-masing, yang dilanjutkan dengan lagu Indah Pada Waktunya.

Seperti Kisah menjadi daftar lagu selanjutnya yang siap untuk berkaraoke bersama, disusul dengan Makna Cinta dan Berpisah Itu Mudah.

Memasuki akhir pertunjukan, Iky ingin membuat cerita indah dari para penonton, khususnya yang datang bersama pasangannya. Kesempurnaan Cinta dan Penantian Berharha menutup pertunjukan Iky menghibur fansnya yang sudah datang.

Diakhir penampilan, Iky mengingatkan kepada penonton semuanya untuk dapat menunggu album terbarunya di 2023 mendatang.