Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Patah Hati, More on Mumbles Rilis Album Perdana Berjudul Kalah

DUO asal Yogyakarta bernama More on Mumble bercerita tentang patah hati di debut albumnya bertajuk Kalah, Jumat (16/12/2022) lal...

DUO asal Yogyakarta bernama More on Mumble bercerita tentang patah hati di debut albumnya bertajuk Kalah, Jumat (16/12/2022) lalu. Dibalik album tersebut, tentunya banyak alasan orang patah hati yang tentu saja akan ada dampak dalam hidup.

Karena patah hati tersebut, duo yang beranggotakan Lintang Larasati dan Ikhwan Hastanto menghadirkan 12 lagu, termasuk 3 single yang sudah dirilis sebelumnya dan sudah tersedia di gerai musik digital.

Kami memproses patah hati yang kami rasakan gara-gara mengalami sebuah perpisahan, lalu pelan-pelan bikin lagu dari perasaan-perasaan itu," kata Lintang yang menulis mayoritas lirik dari lagu-lagu di album.

Sekarang, lanjut dia setelah mendengar lagu-lagu di album tersebut jadi terbawa ingatan masa-masa patah hati tersebut. Bahkan ia berfirik seakan jadi senjata makan tuan.

Album sepenuhnya dikerjakan oleh Lintang dan Ikhwan dengan menggandeng Yabes Yuniawan sebagai produser. Seluruh vokal dan instrumen dikerjakan oleh ketiganya, kecuali drum akustik yang dimainkan oleh Ardi PA.

Sedangkan untuk foto artwork dikerjakan oleh Frutti Noventi yang mendaur ulang meme populer internet.