Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

For Revenge Menutup 2022 Dengan Tiga Single Yakni Demi Semesta, Pulang, dan Tak Mengalah

MENUTUP 2022, For Revenge (fR) rilis 3 single yang sekaligus membuka rangkaian album ke-5 mereka 'Perayaan Patah Hati - Baba...

MENUTUP 2022, For Revenge (fR) rilis 3 single yang sekaligus membuka rangkaian album ke-5 mereka 'Perayaan Patah Hati - Babak 2' pada Kamis (22/12/2022) lalu. Album tersebut juga sebagai jawaban atas album sebelumnya yang berjudul Perayaan Patah Hati - Babak 1.

Band yang beranggitakan Boniex pada vokal, Arief pada gitar, Izha pada bass, dan Chimot pada drum merilis album Perayaan Patah Hati - Babak 1 pada September 2022. Album dengan single jagoan, Serana telah didengarkan lebih dari 40 juta kali di berbagai platform digital. Sementara itu, sekuel dari album tersebut kabarnya akan dirilis pada 2023 mendatang.

Sesuai janji kami saat merilis Perayaan Patah Hati - Babak 1, akan hadir perayaan lainnya di 2023, dan ini adalah prolog menuju Perayaan Patah Hati - Babak 2!," kata vokalis fR, Boniex.

Unit emo asal Bandung ini merilis single bertajuk Demi Semesta, Pulang dan Tak Mengalah. Dua diantaranya adalah lagu-lagu mereka yang sempat dirilis dan kini diaransemen ulang.

Drummer fR, Chimot menyebutkan bahwa Pulang merupakan salah satu single jagoan dialbum Second Chance (2013) yang didaur ulang dengan nuansa yg lebih modern. Sementara untuk Tak Mengalah merupakan lagu terakhir fR bersama Boniex sebelum ia sempat meninggalkan band ini 2015, lagu tersebut mempunyai makna yang personal buat fR saat itu.

Dari segi lirik, ketiga single tersebut memiliki benang merah yakni tentang fase penerimaan dalam hidup. Tidak ada yang lebih sulit dari mengikhlaskan kedukaan yang pernah dialami.