Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Fiersa Besari dan Eet Sjahranie Dipercaya Bawakan Lagu Soundtrack Balada Si Roy

DUA musisi beda generasi, Fiersa Besari dan Eet Sjahranie dipercaya untuk bawakan lagu Balada Si Roy yang merupakan soundtrack d...

DUA musisi beda generasi, Fiersa Besari dan Eet Sjahranie dipercaya untuk bawakan lagu Balada Si Roy yang merupakan soundtrack dari film dengan judul yang sama dan akan tayang pada Januari 2023 mendatang. Selain melalui kanal YouTube IDN Pictures, lagu Balada Si Roy juga sudah dapat didengarkan di berbagai platform musik seperti Spotify, Apple Music, Joox, dan banyak lagi lainnya.

Seminggu setelah diluncurkan, lagu Balada Si Roy sudah didengarkan oleh lebih dari 100 ribu pendengar di Spotify. Merupakan seorang musisi sekaligus penulis buku dengan sejumlah karya yang populer di masyarakat, Fiersa Besari dipercaya untuk memproduksi lagu Balada Si Roy.

Lagu ini persembahan untukmu pengelana yang masih belum menemukan arti rumah," kata Fiersa Besari tentang lagu yang ia tulis liriknya tersebut.

Dalam unggahan media sosialnya, Fiersa menceritakan bagaimana awalnya ia diajak bergabung ke dalam projek ini oleh tim IDN Pictures. Ia pun menyampaikan rasa senangnya saat mengetahui akan berkolaborasi dengan Eet Sjahranie.

Bagi dia, sosok Eet Sjahranie merupakan seorang legenda, gitaris band Edane dan menjadi salah satu gitaris terbaik di Indonesia. Menariknya, Eet juga terlibat dalam proses produksi soundtrack film Balada Si Roy.

Musisi yang sudah berpengalaman di dunia musik selama 30 tahun ini menyampaikan kesannya dalam mengisi iringan gitar lagu Balada Si Roy dan berkolaborasi dengan Fiersa Besari. Ia mengaku senang dapat bergabung dalam proyek tersebut bersama Fiersa Besari.

Harapannya lagu ini dapat dinikmati dan menjadi inspirasi oleh para penonton film dan pendengarnya nanti, serta bisa mengenalkan genre musik tahun 90-an ke generasi muda Indonesia," ujar Eet Sjahranie.

Fajar Nugros, Head of IDN Pictures sekaligus Sutradara Film Balada Si Roy menyampaikan antusiasmenya berkolaborasi dengan Fiersa Besari dan Eet Sjahranie. Menurutnya, audio merupakan elemen penting dalam sebuah film dan tidak terkecuali soundtrack.

Pihaknya menyebutkan, lagu ini menjadi simbol yang menjembatani generasi 80-an dan generasi millennial dan gen Z. Ia berharap dengan adanya soundtrack ini, para penonton dapat semakin menikmati setiap adegan dan mendalami makna dari film ini.