Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Awal September, Synchronize Festival 2023 Kembali Digelar

BERSIAPLAH untuk kalian pemuja pesta untuk merayakan Synchronize Festival 2023 yang akan kembali digelar pada 1 hingga 3 Septemb...

BERSIAPLAH untuk kalian pemuja pesta untuk merayakan Synchronize Festival 2023 yang akan kembali digelar pada 1 hingga 3 September 2023 mendatang. Festival itu akan membuka penjualan tiket early bird untuk akses masuk tiga hari mulai Jumat (30/12/2022) ini

Berdasarkan keterangan pers yang diterima acarakita.net pada Rabu (28/12/2022), harga Rp 400.000 akan dibandrol untuk pembelian early bird. Selain tanggal, pihak Pus Kes Mas (Pusat Kesenangan Masyarakat) selaku penyelenggara acara belum mengumumkan lebih lanjut soal lokasi gelaran Synchronize Fest 2023.

Synchronize Fest 2023 ini, nantinya akan menjadi gelaran keenam sekaligus helatan offline kedua sejak acara tersebut vakum selama tiga tahun karena pandemi," kata mereka dari keterangan pers yang diterima acarakita.net, Rabu (28/12/2022) lalu.

Sebelumnya, festival musik tahunan ini kembali hadir pada 7-9 Oktober 2022 lalu di Gambir Expo dengan suguhan penampilan ratusan musisi Indonesia lintas genre dan generasi.

Beberapa musisi yang tampil dihelatan terakhir adalah Project Pop, David Bayu, Efek Rumah Kaca, hingga OM New Pallapa. Selain itu, berbagai penampilan variatif juga turut tersaji, seperti ajang reuni Payung Teduh bersama eks vokalis mereka, Is alias Pusakata.

Tak hanya itu, momen reuni Erwin Gutawa & 3Diva (Krisdayanti, Titi DJ, Ruth Sahanaya) serta Cokelat dan The Groove, juga ikut menyemarakkan pesta musik Synchronize Fest 2022. Penonton juga dimanjakan dengan penampilan musisi yang populer beberapa tahun lalu. Beberapa aksi nostalgia yang ditampilkan saat itu, seperti Agnez Mo, Potret, Alam Mbah Dukun, hingga Radja.

Selain musik dari berbagai generasi dan genre, Synchronize Fest juga dikenal dengan gerakan kepedulian lingkungan yang mereka galakkan, seperti mendorong pengunjung membawa botol minuman sendiri.

Dihelat pertama kali pada 2016, Synchronize Festival dikenal menjadi festival musik lintas genre dan generasi dengan puluhan ribu audiens. Sejak saat itu, Synchronize Festival hadir lewat enam panggung yang menyediakan ratusan penampilan terkurasi selama tiga hari.