Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

David Bayu Lanjutkan Perjalanannya Dengan Single Keduanya Berjudul It's OK For Me Now

TIDAK cukup dengan lagu Deritaku, David Bayu kembali melepas single terbarunya berjudul It's Ok For Me Now yang juga diambil dari debut ...


TIDAK cukup dengan lagu Deritaku, David Bayu kembali melepas single terbarunya berjudul It's Ok For Me Now yang juga diambil dari debut albumnya Di Dalam Jiwa. Masih menjadi lanjutan dari single pertamanya, untuk single keduanya ini pun menawarkan kisah cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Perilisan single ini kembali ditandai dengan kehadiran video musik di kanal YouTube David Bayu Tube sejak 16 Desember 2022 lalu. Video barunya tersebutpun terlihat selaras dengan single Deritaku, memiliki jalinan cerita yang menyambung dengan tata artistik yang seirama.

Disutradarai oleh sahabat lama David, Budi Cuprit, video pun menampilkan nama-nama yang sama seperti Jefri Nichol, Aline Iman, dan Audrey Davis, putri David Bayu.

Ada tiga video yang menjadi satu jalinan cerita, yang pertama Deritaku dan dilanjutkan It's Oke For Me Now. Terakhir masih menjadi rahasia dan silakan tunggu saja," kata David Bayu.

Untuk singel Deritaku, kini sudah mencapai lebih dari 4 juta streams di platform Spotify, dan video musiknya pun dilihat sebanyak 3 juta kali di YouTube. David pun mengaku senang dengan torehan tersebut yang berarti orang-orang suka dengan lagu dan video musik Deritaku.


Ia berharap untuk single barunya ini tetap mendapat respon positif dari pendengar. Album Di Dalam Jiwa dapat didengarkan di seluruh platform musik digital, dan rilisan compact disc (cd) juga dapat dipesan di seluruh jaringan edar [at]demajors atau www.demajors.com.