Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Gitaris Purwokerto, Langthiep Didaulat Jadi Brand Ambassador Gitar Aria

KABAR gembira datang dari skena gitar tanah air, dimana salah satu gitaris Indonesia yakni Langthiep asal Purwokerto didaulat menjadi brand ...


KABAR gembira datang dari skena gitar tanah air, dimana salah satu gitaris Indonesia yakni Langthiep asal Purwokerto didaulat menjadi brand ambassador oleh produk ternama asal Jepang yakni Aria Guitar. Tidak tanggung-tanggung, brand ambassador yang diemban Langthiep ini diperuntukan bagi pasar global.

Dari situs resminya, Aria Guitars telah menjadi yang terdepan dalam pembuatan gitar Jepang selama lebih dari 60 tahun, yang berarti banyak pengalaman dan keahlian yang diperoleh. Disitus tersebut menjelaskan bahwa nilai inti selama 60 tahun tersebut tetap sama bahkan hingga hari ini, hal tersebut untuk terus berusaha mencapai tingkat keunggulan, kualitas, dan nilai yang lebih tinggi bagi musisi.

Nama Langthiep masuk dalam situs resmi ariaguitarsglobal.com dan disejajarkan bersama sederet pahlawan enam senar lain seperti Stephen Griffin dari band Amerika Serikat, Fostermother, Henrik Flyman asal Swedia, serta Oli Navarro dari unit Plastic Culture asal Los Angeles.

Ia juga dikenal sebagai session guitar player asal Purwokerto, Indonesia yang juga berkarya bersama grup band pop Supernova

Dengan dijadikannya Langthiep sebagai brand ambassador oleh Aria Guitars, diharapkan dapat menginspirasi siapapun dimanapun untuk terus berusaha dan belajar dengan konsisten. Bersamaan dengan inipun, ia akan merilis karya instrumen gitar yang dalam waktu dekat.

Salah satu musisi dunia yang pernah menggunakan salah satu seri dari Aria Guitar yakni Kurt Cobain. Sempat vakum beberapa tahun, akhirnya kembali aktif dengan kualitas yang sama seperti awal-awal keberadaan Aria Guitar. Dipilihnya Langthiep jelas bukan tanpa alasan, yakni karena gaya permainannya yang mengimplementasikan atas jenis gitar Aria.

Tidak tahu kenapa saya ditunjuk sebagai salah satu brand ambassador Aria Guitar, yang pasti saya senang diberi kepercayaan tersebut," kata Langthiep kepada acarakita.net, belum lama ini.


Dua seri dari Aria Guitar yakni seri 714-DG dan PE-350PG akan menemani Langthiep selama di panggung.