Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

40 Peserta Ikuti Punakawan Standup Comedy Competition di Kopi Balok

SEBANYAK 40 peserta mengikuti Punakawan Stand Up Competition di Kopi Balok, Sabtu (31/12/2022) siang. Dari kompetisi tersebut Re...


SEBANYAK 40 peserta mengikuti Punakawan Stand Up Competition di Kopi Balok, Sabtu (31/12/2022) siang. Dari kompetisi tersebut Restu memperoleh juara pertama, Sahal sebagai juara kedua, dan Andre sebagai juara ketiga.

Masing-masing juara memperoleh uang sebesar Rp 2.000.000, Rp 1.500.000, dan Rp 1.000.000 untuk juara pertama, kedua, dan ketiga. Secara bergantian, 40 peserta dari berbagai daerah menunjukan performanya dengan masing-masing lima menit.

Tidak hanya penampilan dari komika yang menunjukan bakatnya masing-masing. Di acara yang dipandu oleh Helga ini juga menghadirkan Malacca sebagai hiburan disela penampilan komika yang berkompetisi.

Manager Marketing Kopi Balok, Andre mengatakan, kompetisi stand up comedy ini sebagai pemantik untuk selanjutnya akan ada berbagai agenda lain yang sudah dipersiapkan. Nantinya, agenda yang sudah dipersiapkan tersebut akan berbeda setiap harinya.

Akan ada live music disini dan tentu saja stand up comedy," katanya kepada acarakita.net, belum lama ini.

Kopi Balok, lanjut dia yang selama ini identik dengan konsep family ingin diubah menjadi anak muda dengan beberapa outlet pun nantinya akan disesuaikan.

Andre berharap nantinya akan ada komunikasi dengan berbagai pihak supaya semuanya dapat berjalan sesuai rencana. Dengan adanya kompetisi stand up comedy, diharapkan juga bisa menjadi jalan komunikasi dengan komunitas lain.