Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Soegi Bornean Tutup Gelaran Kalibrasi Rasa Dengan Lagu Asmalibrasi

LAGU andalan berjudul Asmalibrasi menutup pertunjukan Soegi Bornean di acara Kalibrasi Rasa, Rabu (23/11/2022) malam lalu di War...


LAGU andalan berjudul Asmalibrasi menutup pertunjukan Soegi Bornean di acara Kalibrasi Rasa, Rabu (23/11/2022) malam lalu di Waroenk Ora Umum Purwokerto. Band asal Semarang tersebut berhasil membuat seluruh penonton terbuai dengan 8 lagu yang dibawakan Bagas Prasetyo, Aditya Ilyas Saputra, dan Fanny Soegiharto.

Panggung kedua Soegi Bornean di Purwokerto ini menjadi spesial bagi mereka bertiga setelah sebelumnya Soegi Bornean mengadakan tour pada 6 Juni 2022 lalu. Mereka bahkan terkesan dengan antusiasme penonton yang hafal hampir semua lagu yang dibawakan.

Senang sekali bisa ke Purwokerto lagi, ini kali kedua kami kesini dan banyak cerita menarik yang bisa kami bawa pulang," kata Bagas kepada acarakita.net usai pertunjukan.

Yang pasti, lanjut dia, Soegi Bornean akan selalu merindukan Purwokerto untuk menjadi tujuan dalam penampilannya. Fanny yang sempat grogi diawal penampilan, akhirnya dapat mencair bersama ratusan penonton yang sudah menunggu sedari pukul 19.00 waktu setempat.

Hujan yang sempat melanda diawal acara, ternyata tidak menyulutkan penonton untuk datang menyaksikan penampilan Soegi Bornean, bahkan tiga band pembuka sebelumnya yakni RedBand, Baramantra, dan Hyndia cukup mendapat apresiasi luar biasa. Hal tersebut dapat dilihat saat usai penampilan, disambut dengan tepuk tangan yang cukup meriah.

Sekitar pukul 22.00 waktu setempat, Soegi Bornean naik panggung yang disambut dengan teriakan fans. Lagu-lagu seperti Raksa, Saturnus, Haribaan, dan beberapa lagu lain dibawakan secara bergantian. Seperti biasa, disetiap jeda lagu antara Fanny, Bagas, dan Ilyas secara bergantian membagikan setangkai bunga mawar kepada penonton yang ditunjuk.

Diakhir pertunjukan, Fanny menunjuk salah satu penonton untuk coba menampilkan salah satu lagu pamungkas, Asmalibrasi dengan genre rock. Seorang penonton menerima tantangan Fanny beberapa bait lagu dan disambut tepuk tangan penonton lain.

Asmalibrasi menutup pertunjukan, dan ketiga personil Soegi Bornean dengan ramah menerima ajakan berfoto penonton yang sudah mengantri.

Sebelum penampilan Soegi Bornean, Reds Band membuka pertunjukan dengan lagu-lagu hits tanah air. Baramantra tidak kalah dengan lagu karya mereka sendiri, dan dilanjutkan oleh Hyndia yang tetap membawakan beberapa lagu dialbum kedua dan ketiganya.