Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Terinspirasi Dari Kisah Cinta K-drama, Pelin Kembali Merilis Single Penuh Keceriaan Bertajuk Hatimu Hatiku

MASIH didalam naungan TikTok Indonesia, penyanyi cantik bernama Pelin kembali dengan single keempatnya berjudul Hatimu Hatiku. Single baruny...


MASIH didalam naungan TikTok Indonesia, penyanyi cantik bernama Pelin kembali dengan single keempatnya berjudul Hatimu Hatiku. Single barunya tersebut dapat diperdengarkan di semua kanal musik digital seperti spotify, itunes, deezer, joox, dan lainnya sejak Rabu (16/11/2022) lalu.

Hadir dengan single yang lebih fresh, Pelin lebih menunjukkan K-pop vibes dengan rangkaian notasi mayor menjadikan Hatimu Hatiku lebih happy. Pelin yang dikehidupan kesehariannya susah baper, tidak peka dan berhati dingin ini bisa mengimajinasikan sebuah kisah dimasa remaja yang berbunga-bunga tentang hubungan pertemanan yang berakhir saling crush, dan dipertemukan dari hubungan pertemanan hingga akhirnya nyaman, lalu jadian.

Totalitas Pelin dalam bermusik kembali terlihat saat ia bisa mengerjakan lagu ini hanya dalam waktu 30 menit, ditambah lagi Pelin dalam single terbarunya kali ini menggandeng music producer yang telah menciptakan banyak karya untuk beberapa musisi Indonesia bahkan mancanegara, Abram Lembono.

Saya hanya bertemu Abram Lembono sekali melalui zoom untuk proses penggarapan lagu ini, dan dipertemukan untuk keduanya saat menyelesaikan proses shooting video musik," kata Pelin.

Namun ia tak disangka hasil dari brainstorming tersebut dapat memberikan hasil yang optimal dalam warna lagu yang unik, juga lebih terasa electronic, dan tidak menghilangkan sisi karakter bermusik Pelin yang cheerful.


Gadis cantik berusia 21 tahun asal Surabaya bernama lengkap Eveline Restu Asmoro ini mengakui Hatimu Hatiku juga didasari dari inspirasi yang ia dapat dari berbagai K-drama yang sudah ditontonnya sejak beberapa tahun lalu, seperti My ID is Gangnam Beauty yang dirilis di 2018 lalu.

Salah satu film seri Korea itu melengkapi kisah dari ruang lingkup lingkungannya semasa kuliah yang menjadikan Hatimu Hatiku dijadikan single keempatnya. Pada music video Hatimu Hatiku diperankan oleh Joe dan Pelin sendiri dimana kisah yang indah antar mereka berdua membuat Pelin dan Joe sama-sama memendam rasa.

Video yang disutradarai oleh Surya Atmaja ini menggambarkan indahnya rasa yang diberikan oleh Pelin maupun Joe lewat cerita keseharian mereka. Adegan seperti bertemu pertama kali, berkenalan lebih lanjut, menghabiskan waktu bersama dan akhirnya Pelin menyampaikan perasaan cintanya lewat sebuah lagu yang berjudul Hatimu Hatiku.