Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Syahravi Kembali Hadirkan Single Keduanya Berjudul I Hate U

SEBAGAI pembuka jalan untuk karya berbahasa Inggris, Syahravi coba hadirkan single baru berjudul I Hate U sebagai lanjutan dari Tanda Tanya ...


SEBAGAI pembuka jalan untuk karya berbahasa Inggris, Syahravi coba hadirkan single baru berjudul I Hate U sebagai lanjutan dari Tanda Tanya yang dirilis sebelumnya dibawah label MyMusic Records. Lagu yang ditulis dan diproduseri sendiri olehnya ini menceritakan tentang rasa tidak percaya akan kehilangan sosok yang dicintainya tanpa perpisahan yang layak.

Disini saya dapa memberikan angin segar kepada pendengar dengan musik dan irama yang mudah diingat, jadi tidak seperti lagu patah hati lain yang terkesan mellow," kata dia.

Dalam proses pembuatan single ini, Syahravi menambahkan bahwa sangat menyenangkan dan banyak ruang untuk explore ide-ide kreatif dari dirinya serta creative director Raifaldi Irawan.


Tidak kalah dengan Tanda Tanya, rangkaian line-up musisi yang bergabung pun sangat mengesankan. Dari Kamga Mohammed yang kembali menjadi vocal director Syahravi, Ivan Gojaya dari Roemah Iponk, hingga mixing dan mastering yang dikerjakan oleh Nick Stetina.

Selain segi musik, aspek menarik dari I Hate U ialah music videonya. Sang director, Agus Riady
Saputra berhasil menampilkan perasaan kecewa Syahravi dalam berbagai kesempatan yang mengambil latar kehidupan sehari-hari.

Dalam proses kreatif penentuan scene dari music video ini, Syahravi juga secara aktif terlibat dan menjadikan karya ini special untuknya. Dalam rilisan kali ini Syahravi serta MyMusic Records mencoba strategi baru dengan melakukan pre-release 1 minggu sebelum official releasenya melalui salah satu platform social media terbesar yaitu TikTok.

Dengan musik serta irama yang easy listening diharapkan dapat dengan mudah diterima pula oleh pendengar musik di tanah air. I Hate U secara resmi telah rilis pada 18 November 2022 di seluruh platform streaming musik digital, serta music videonya di channel Youtube MyMusic Records.