Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Nath The Lions Kembali Mengaum Dengan Single Baru Berjudul Santay Aja Lae

UNIT jamaican sound tanah air, Nath The Lions kembali mengaum dengan single baru bertajuk Santay Aja Lae. Video musik lagu tersebut sudah da...


UNIT jamaican sound tanah air, Nath The Lions kembali mengaum dengan single baru bertajuk Santay Aja Lae. Video musik lagu tersebut sudah dapat disaksikan di kanal YouTube Nath Thelions TV sejak Jumat (25/11/2022) siang.

Berbeda dengan single sebelumnya yang kental dengan roots reggae, kali ini lebih ke nuansa ska reggae yang mendominasi dan memberi sentuhan berbeda.

Lagu ini diciptakan saat saya menjalankan tour ke beberapa kota di Sumatera Utara diantaranya Medan, Kisaran, Tebing Tinggi, dan Siantar," kata Nath kepada acarakita.net, Jumat (25/11/2022) sore.

Ia menambahkan, lagu Santay Aja Lae terinspirasi dari beberapa kejadian dalam perjalanan dan percakapan dengan teman-teman, tentang masih banyaknya orang yang masih senang adu otot dan adu gaya. 

Single ini diproduksi oleh indie label Wonderful Wish, yang juga merupakan rumah baru bagi Nath The Lions dalam mengembangkan karyanya di dunia musik Indonesia, khususnya reggae.

Wita Wibisono selaku produser eksekutif pada single ini meyakini bahwa Nath The Lions sebagai satu-satunya penyanyi solo reggae perempuan, akan tetap konsisten dan berkomitmen pada jalur yang dipilihnya. Menurutnya, konsisten itu sangat perlu dan akan menjadi modal utama dalam berkarya.

Nath The Lions berharap, single terbarunya Santay Aja Lae ini dapat menembus pasar musik industri, dan membuat musik reggae kembali muncul ke permukaan.